Beranda Berita Photo Masyarakat Kota Tangsel Diminta Agar Waspada Terkait Jaringan Terorisme

Masyarakat Kota Tangsel Diminta Agar Waspada Terkait Jaringan Terorisme

BERBAGI
Masyarakat Kota Tangsel Diminta Agar Waspada Terkait Jaringan Terorisme

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Seluruh masyarakat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) diminta agar waspada terhadap lingkungan sekitar yang terkait jaringan sel-sel terorisme.

Pernyataan itu disampaikan Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Nandang Jumantara usai menghadiri program Bakti Sosial pelayanan kesehatan gratis di Aula Kecamatan Pondok Aren, Tangsel, Selasa (23/2/2016). Permintaan tersebut terkait dengan penangkapan terduga teroris yang dilakukan oleh Tim Densus 88 di wilayah Cisauk, Tangerang, beberapa waktu lalu.

“Sel-sel jaringan teroris itu terus kita selidiki, oleh karena itu kami menghimbau agar masyarakat lebih mewaspadai lingkungan sekitarnya,” ujarnya.
Sementara itu, terkait antisipasi yang terus dilakukan oleh jajarannya terhadap kelompok teror itu, Nandang tetap berkomitmen pada kebijakan tiga pilar koordinasi yang melibatkan Babinsa, Babinkamtibmas serta Kelurahan dan Kecamatan.

“Secara preventif kita lakukan pengamanan melalui patroli dan tiga pilar koordinasi. Intinya kita harapkan agar semua masyarakat segera melapor jika ada yang dicurigai,” sambungnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Tim Densus 88 Anti Teror Mabes Polri beberapa kali melakukan penggerebekan dan penggeledahan di wilayah Kota Tangsel dan sekitarnya di kediaman terduga pelaku terror. Terakhir penangkapan jaringan pelaku bom Sarinah, Jakarta, di daerah Maruga, Ciputat dan Cisauk.

Baca Juga :  Begini Strategi Pemkot Tangerang Lindungi Koperasi dari Gempuran Ritel