Beranda Berita Photo Sepasang Sejoli Tewas Terlindas Truk

Sepasang Sejoli Tewas Terlindas Truk

BERBAGI
ilustrasi

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Nasib malang menimpa sepasang kekasih yang berstatus mahasiswa. Pasalnya motor yang dikendarainya terjatuh kemudian kedua remaja tersebut tewas terlindas truk jenis Rino Toyota Dyna di Jalan Sektor VII Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangsel. Senin (18/1/2016).

Kasat Lantas AKP Agus Suparyanto menerangkan peristiwa naas tersebut terjadi saat korban dari arah Pondok Aren menuju Bintaro. Korban menyalip truk yang dikemudikan oleh Sarip Hidayat (40) sudah diamankan beserta kendaraannya.

“dua korban yang diketahui bernama catur novita sari (19 tahun) dan wahyu pramono(20 tahun)kedua korban berstatus mahasiswa di perguruan tinggi. Jasadnya sudah di evakuasi ke rumah sakit fatmawati Jakarta selatan,” ungkapnya.

“berdasarkan hasil pemeriksaan di TKP, penyebab dari kecelakaan karena korban kurang berhati hati saat  mengendarai motor. Kendaraan yang terlibat kecelakaan, termasuk supirnya sudah diamankan,” tambahnya

Salah seorang saksi mata di lokasi kejadian, Umam mengatakan korban berusaha menyalip truk, namun korban terjatuh ke sebelah kiri kemudian korban terpental ke kolong truk. Kedua korban mengalami luka serius di bagian kepala karena terlindas ban.

“saat itu mereka akan mendahului truck dari samping kanan, motor yang di kendarai tiba – tiba terjatuh dan kedua korban terpental ke kolong truck. Kemungkinan mereka terjatuh karena menyenggol body truck,” pungkasnya. (mg/red)

Baca Juga :  Dibalik Peran dan Makna Mahasiwa