Beranda Berita Photo Puluhan Mahasiswa Demo Kantor DISHUB Kota Tangsel

Puluhan Mahasiswa Demo Kantor DISHUB Kota Tangsel

BERBAGI

dishubSerpong, BT.com – Puluhan mahasiswa Universitas Pamulang (UNPAM) melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor Dinas Perhubungan Kota Tangerang Selatan, Rabu (18/2). Para mahasisiwa ini menuntut agar DISHUB Kota Tangsel dapat menuntaskan msalah parkir liar yang marak keberadaanya di Tangsel, Base Transceiver Station (BTS), dan kemacetan yang memang bukan lagi menjadi pemandangan asing di Tangsel.

Beritatangsel.com di lokasi melaporkan, aksi yang dilakukan sejumlah mahasiswa dengan membawa sepanduk ini, memberikan tiga tuntutan kepada DISUB Kota Tangsel terkait masalah parkir liar yang marak keberdaanya di Tangsel, diperkirakan parker liar lebih banyak dari pada parkir resmi yang dikelolah oleh pihak DISHUB Kota Tangsel. Parkir liar pun bisa merugikan daerah disebabkan tidak msuknya retribusi kedalam PAD.

Mahasiswa juga menuntut agar DISHUB Kota Tangsel, masalah BTS yang keberadaannya sangat merugikan masarakat akibat efek radiasi yang dipancarkan BTS tersebut, sebab bisa menyebabkan ganguan saraf dan kangker otak.

Masalah kemacetan pun tidak luput dari sorotan mahasiswa, mereka berangapan kemacetanlah yang menyebabkan lambatnya pertumbuhan perekonomian di Kota tangerang Selatan. (Mul/Putra)

Baca Juga :  Kapolda Metro dan Airin Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid di Polresta Tangsel