Beranda Berita Photo Sosok Penampakan Korban Begal di Puri Serpong Gegerkan Warga

Sosok Penampakan Korban Begal di Puri Serpong Gegerkan Warga

BERBAGI

korbanSerpong, BT.com – Penduduk disekitar Perum Puri Serpong, kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangerang Selatan. Digegerkan dengan adanya isu penampakan korban pembegalan yang terjadi bebrapa waktu lalu.

Namun hal tersebut dibenarkan oleh Kanit Reskrim polsek Serpong, Kota Tangsel. AKP Toto Daniyanto, penampakan korban begal motor di Perum Puri Sepong itu memang benar. tetapi kita sedang kejar pelakunya. Kita enggak mau kerja sia-sia, makanya diam dulu,” ujarnya, Rabu (18/2).

Menurut Toto, korban beruntung tidak sampai tewas. Selain itu Toto juga menyatakan, pelaku berhasil membawa sepeda motor jenis RX-King. “Diduga pelaku dan korban sudah saling kenal, karena RX-King itu biasa digunakan untuk nge-trek di balap liar,”

Sebelumnya diketahui pada Selasa (17/2)., pengguna media sosial Facebook mengirimkan foto yang berjudul “Korban Begal Semalam di Puri Serpong”. Namun, si pengunduh tidak menceritakan Puri Serpong 1 atau 2, Kelurahan Babakan, Kecamatan Setu, Kota Tangsel.

Selain itu tidak menjelaskan apakah korbannya melaporkan ke Polsek Serpong atau tidak. Dalam foto tersebut terlihat seorang pemuda bercelana pendek, sedang duduk tertunduk lemah dengan lumuran darah dan disampingnya terdapat helm.

Menurut si pengunduh foto tersebut, dirinya mendapat foto itu dari seorang temannya melalui pesan BlackBerry Mesenger (BBM). 

“Itu BBM dari temen. Saya enggak tahu ceritanya, tetapi katanya korban begal semalam di Puri Serpong.  Aparat mohon bertindak, mau sampai kapan begini,  apa kurang cukup bukti,” yang diambil dari akun Facebook Madrovic Khivot.

Dia juga menuliskan alasan dirinya mengupload foto itu. Menurut dia, dirinya sengaja mengupload foto tersebut agar bermanfaat bagi para pengendara motor. (Putra)

Baca Juga :  Kendalikan Inflasi, Pemkot Tangsel Gelar Bazar Murah di 7 Kecamatan