Beranda Berita Photo LSM Gempur, Sikat Habis Koruptor

LSM Gempur, Sikat Habis Koruptor

BERBAGI
LSM Gempur Saat Deklarasi
LSM Gempur Saat Deklarasi
LSM Gempur Saat Deklarasi

Pondok Aren, BTCom — Lembaga Swadaya Masyarakat Gerakan Masyarakat Anti Koruptor (LSM-GEMPUR) Tangerang Raya hari ini, Minggu, 26/10 di deklarasikan di Lapangan Merah Jalan Graha Raya Bintaro, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Hadir pada acara deklarasi tersebut, Ketua Umum dan Sekretaris Jendral beserta seluruh jajaran pengurus  GEMPUR Tangerang Raya, para anggota dan simpatisan, para wartawan, aparat kepolisian dari Polsek Pondok Aren, serta masyarakat sekitar Pondok Aren yang membanjiri Lapangan Merah.

Gempur terbuka untuk umum, kata Saprudin Roy, SH., Sang Ketua Umum di sela-sela acara deklarasi. Siapapun boleh bergabung dengan Gempur, apakah dia politisi, pengacara, wartawan, dokter, atau masyarakat biasa, ayo bersama kami bersihkan Tangerang Raya dari para koruptor, ajaknya.

Acara deklarasi tersebut sekaligus sebagai ajang kampanye akbar anti korupsi yang mengambil thema “Ayo kita sikat habis para koruptor yang telah menyengsarakan rakyat,” lanjut Saprudin yang menegaskan tidak akan pandang bulu dalam memberantas koruptor.

“Masyarakat jangan takut-takut menyatakan kebenaran karena Gempur telah berkolaborasi dengan Komisi Pembenrantasan Korupsi (KPK) dan aparat hukum lainnya dalam memberantas koruptor. Mereka telah di gaji dengan sangat tinggi tapi masih menggerogoti APBD, oleh karena itu mari kita sikat habis,” tegasnya.

Sementara itu, Benny Rahmat Hakim, SH., Sekjend Gempur, menyatakan, “Sebagai komitmen kami, kami tidak akan berharap apalagi meminta-minta pada proyek pada pemerintah yang korup, tidak, kami tidak akan.”

Di tempat yang sama, Ketua Panitia Mahmud Pitung, atas nama segenap pengurus Gempur menyatakan penyesalan yang mendalam atas ketidakhadiran pejabat pemerintah seperti camat dan lurah meskipun sudah dilayangkan undangan.

Kami berharap masyarakat mau mendukung program kami memberantas koruptor di Tangerang Raya ini, pungkasnya. (Bgs)

Baca Juga :  Tak Kantongi Izin, 4 Toko Modern Disegel PPNS dan Satpol PP Tangsel