Membangun Masa Depan Mengukir Prestasi Bersama SMK BB Tangerang Kota

banner 468x60

Beritatangsel.com – Sekolah SMK Bina Bangsa (BB) yang berada dijalan Dr. Setia Budi no. 8 Parung Serab, Ciledug, Kota Tangerang, memasuki tahun ajaran baru 2024 – 2025, sekolah ini bisa menjadi pilihan orang tua dalam menyekolahkan anak – anak mereka.

Ada 4 program jurusan yakni,

Bacaan Lainnya
banner 300x250

1. Desain Komunikasi Visual (DKV), program jurusan ini tidak hannya mengajar desain teknik terkini tetapi juga membimbing siswa untuk menjadi kreatif dan inovatif dalam berfikir diluar otak,

2. Bidang Daring Pemasaran (BDP) jurusan ini membekali siswa dengan pengetahuan tentang prilaku Pemasaran konsumen analisis pasar dan strategi pasar yang efektif sehingga menjadi sukses didunia bisnis,

3. Akuntansi dan Keuangan Lembaga (AKL) jurusan ini membekali landasan yang kuat dalam akuntansi keuangan dan manajemen serta melatih siswa untuk menjadi ahli yang bertanggung jawab dan berintegrasi dibidang keuangan,

4. Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (MPLB) program ini menggabungkan teori dan praktik dalam pembelajaran dan mempersiapkan untuk menghadapi tantangan diera digitalisasi.

Semua program jurusan yang ada di SMK Bb ini lebih berorientasi pada pengembangan sikap profesional dengan menggunakan kurikulum dan panduan direktorat jenderal pendidikan kebudayaan riset dan teknologi (Kemendikbudristek) yang didukung dengan praktik kerja lapangan (PKL) diberbagai instansi pemerintah dan perusahaan terkenal.

“Hanya di SMK BB saja yang dapat memadukan pendidikan formal dan non formal untuk pembekalan ilmu kepada siswa juga kami bukan hannya sekolah tetapi juga sebuah tempat mimpi mimpi masa depan yang direncanakan,” ujar kepala sekolah SMK BB Hj. Retno Harjanti S. Pd, SE.

Sarana dan prasarana lengkap memadai sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar (KBM) serta didampingi tenaga kependidikan (guru) yang profesional berkompeten pada bidangnya menjadikan siswa beriman, disiplin dan mandiri. Adapun sekolah ini didirikan berazaskan Pancasila dan UUD 1945 dengan tujuan pendidikan untuk turut mencerdaskan kehidupan bangsa serta mendukung usaha pembangunan dalam mencapai kesejahteraan rakyat Indonesia.

“Mari bergabung bersama SMK BB mengukir prestasi meraih masa depan yang gemilang,” pungkasnya. (Red/BUMI)

banner 300x250

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *