Beranda Berita Terkini Kapolsek Cisauk Monitoring Rapat Pleno PPK untuk Pemilu 2024

Kapolsek Cisauk Monitoring Rapat Pleno PPK untuk Pemilu 2024

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com-Kapolsek Cisauk AKP. Dhady Arsya, SH, telah melaksanakan dengan penuh tanggung jawab kegiatan monitoring Rapat Pleno PPK Cisauk di GSG Cisauk Desa Sampora RT.01/03 Kecamatan Cisauk, Kab. Tangerang pada Rabu (21/2/2024) pukul 14.00 WIB.

Kegiatan Pleno tersebut dibagi dalam 4 Panel yang terdiri dari PPS Suradita, PPS Cisauk, PPS Cibogo, dan PPS Mekarwangi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut:

– Kapolsek Cisauk AKP. Dhady Arsya, SH.
– Sapto PPK Cisauk
– Iptu Mulyadi, SH, Waka Polsek Cisauk
– Gofur-Panwas Cisauk

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Cisauk AKP. Dhady Arsya, SH, juga memberikan himbauan kepada petugas PPK, untuk selalu melibatkan panwas dan saksi-saksi yang hadir dalam pelaksanaan rekap penghitungan suara pemilu 2024. Hal ini dilakukan agar semua pihak tidak merasa dirugikan dan hasil rapat pleno ini dapat diterima oleh semua pihak. Tidak ada yang membuka kotak suara tanpa di ketahui PPK, PANWAS DAN SAKSI.

Dengan demikian, langkah-langkah yang diambil oleh Kapolsek Cisauk ini tidak hanya meningkatkan kualitas pemantauan rapat pleno, tetapi juga memastikan transparansi dan kepercayaan dalam proses demokrasi. Semoga upaya tersebut dapat memberikan kontribusi positif bagi keberlangsungan demokrasi di wilayah Cisauk.

(Rudi)

Baca Juga :  Sat Binmas Polres Tangsel Berikan Pembekalan karyawan Alfamart Cegah Pencurian, Penggelapan dan Fraud