Beranda Berita Photo Parulian Naibaho Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua Nawasena 08 Banten, Siap Beri Dukungan...

Parulian Naibaho Resmi Dikukuhkan Menjadi Ketua Nawasena 08 Banten, Siap Beri Dukungan Prabowo Gibran Satu Putaran

BERBAGI
Kika: Ketum Nawasena 08 Giuseppe kapoyos.Waketum Immen Saragih SH.dan Rony Rukmana , Sekjend: Vence Lonteng, Ketua Nawasena 08 Banten Parulian Naibaho.

BSD, Beritatangsel.com — Parulian Naibaho SH,MH, telah dikukuhkan sebagai Ketua Nawasena 08 Relawan Prabowo Gibran Provinsi Banten. Ia bertekad untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran dalam Pilpres 2024 dengan satu putaran.

Penetapan Parulian Naibaho sebagai Ketua Nawasena 08 Banten ditandai dengan serah terima surat keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh Ketua Umum Nawasena 08 Guiseppe Kapoyos. Acara tersebut berlangsung di kantor sekretariat Nawasena 08 Banten di BSD Serpong, pada hari Jumat, 29 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Guiseppe Kapoyos mengatakan bahwa Nawasena 08 bukan hanya sebagai penggembira, tapi mengambil peran yang sangat penting untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran. Ia juga mengapresiasi kinerja Nawasena 08 yang telah hadir di 29 provinsi/kota di seluruh Indonesia.

Sementara itu, Parulian Naibaho mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya. Ia mengaku siap bekerja keras bersama relawan lainnya untuk menggalang dukungan bagi Prabowo Gibran di Banten.

“Kami akan berjuang untuk memenangkan Prabowo Gibran satu putaran. Banten adalah lumbung suara yang sangat potensial. Kami yakin masyarakat Banten akan memilih pemimpin yang berintegritas, berpengalaman, dan berjiwa nasionalis, seperti Prabowo Gibran,” ujar Parulian Naibaho.

Parulian Naibaho juga merupakan caleg DPRD Provinsi Banten dari Dapil 9 Tangerang Selatan dengan nomor urut 7 dari Partai Demokrat. Ia didampingi oleh Wakil Ketua Umum Nawasena 08 Immen Saragih SH, yang juga mantan anggota DPRD Provinsi Banten dan caleg DPRD Kota Tangerang Selatan dari Dapil Ciputat dengan nomor urut 2 dari Partai Demokrat.

Nawasena 08 adalah salah satu organisasi relawan yang mendukung pasangan Prabowo Gibran di Pilpres 2024. Nama Nawasena 08 berasal dari gabungan kata “nawa” yang berarti sembilan dan “sena” yang berarti senjata. Angka sembilan melambangkan sembilan nawa rupa atau sembilan wujud Dewa Wisnu, sedangkan angka delapan melambangkan delapan mata angin atau delapan penjuru dunia. Nawasena 08 memiliki visi untuk mewujudkan Indonesia yang adil, makmur, dan berdaulat.

Baca Juga :  Polisi Hentikan Pemasangan Plang Revitalisasi di Pasar Kutabumi Tangerang

(/Red)