Beranda Berita Photo Wakil Walikota Kota Tangsel Cek Pastikan Kesiapan Bus Trans Anggrek Difungsikan Gratis...

Wakil Walikota Kota Tangsel Cek Pastikan Kesiapan Bus Trans Anggrek Difungsikan Gratis Untuk Antar Jemput Anak Sekolah

BERBAGI

Beritatangsel.com – Wakil Walikota Kota Tangerang Selatan, H. Pilar Saga Ichsan S.T.M. Ars. Pastikan cek kesiapan bus trans Anggrek difungsikan untuk antar jemput anak sekolah gratis. cek kesiapan bus Anggrek ini berlangsung pada senin pagi (04/09/2023)

Pemerintah Kota Tangsel melalui Dinas Perhubungan terus melakukan persiapan difungsikan bus trans Anggrek untuk antar jemput anak sekolah yg berbeda di wilayah Tangsel.

Wakil walikota H. Pilar mengatakan setelah cek kesiapan bus trans Anggrek, Saya bersama teman-teman Dinas Perhubungan, nanti bus ini pastinya diperuntukkan untuk anak-anak sekolah yang ada di Tangsel mulai dari TK hingga Perguruan Tinggi, jelasnya

Ada tiga bus telah kami siapkan Pemkot Tangsel dan dua trayek yang ditempuh, nanti bisa kita lihat antusiasme dan efektivitas operasional bus trans anggrek untuk antar jemput gratis anak sekolah.

Terkait dengan rute pertama, bus Anggrek ini akan melewati ruas jalan mulai dari Kecamatan Serpong Utara, Jalan villa Melati Mas, Jalan Pahlawan Seribu, jalan Letnan Sutopo, Jalan Boulevard BSD Timur, Jalan Anggrek Loka, Jalan Anggrek Ungu, Jalan Angsana, Jalan Pusaka Kencana, Jalan Arto wijoyo, jalan Wana Kencana, dan Tandon Selatan.

Sedangkan untuk rute kedua, melintasi Kantor Kecamatan Serpong Utara jalan Melati 1, jalan villa Melati Mas raya, Jalan Pahlawan Seribu, jalan Letnan Sutopo, Jalan Ciater Raya, Jalan Benda Raya, Jalan Parakan Kecamatan Pamulang.

H. Pilar berharap dengan program ini menjadi salah satu upaya dalam menekan Pencemaran yang diakibatkan polusi udara, sekaligus mengurangi kemacetan di Kota Tangsel.

H. Pilar juga mengatakan Kita harus Fokus ke transportasi publik” Salah satunya bus gratis untuk melayani antar jemput anak sekolah dan nanti juga tersedia aplikasi yang sedang dikerjakan oleh Diskominfo, jelasnya

Baca Juga :  Gelar Festival Budaya Betawi, Benyamin Davnie : Lestarikan dan Jaga Budaya Kita

Dishub juga sudah melakukan sosialisasi kepada tiap sekolah, dan responnya sangat antusias, kami juga menjelaskan bahwa bus antar jemput anak sekolah bila mana sukses, tahun depan kita coba anggarkan penambahan bus dan sekaligus kita gandeng pihak swasta, tutup H. Pilar. (TO)