Beranda Opini & Tokoh Dorong Inisiatif Warga Bangun Taman Ramah Lingkungan, Begini Harapan Ketua RW

Dorong Inisiatif Warga Bangun Taman Ramah Lingkungan, Begini Harapan Ketua RW

BERBAGI

Beritatangsel.com — Rukun Warga (RW) ajak Masyarakat rawat dan jaga karya bakti di perumahan Puri Kartika, Ciledug, Kota Tangerang. Minggu (10/6/2023).

Ketua Rukun Warga Nurcahyo menyampaikan, Karya Bakti ini adalah hasil inisiasi masyarakat dalam memperindah lingkungan, terlebih penciptaan wisata-wisata yang ramah lingkungan bukan hanya soal hiasan akan tetapi ajakan warga sekitar untuk peduli terhadap lingkungan sekitar

dengan terciptanya karya bakti di lingkungan Puri Kartika, Nurcahyo berharap kami sebagai masyarakat dapat menjadi contoh dalam menumbuhkan kepedulian terhadap lingkungan dan orang semakin bisa terketuk hatinya untuk memelihara lingkungan.

mengingat dimana taman ramah lingkungan ini amatt digandrungi warga, nurcahyo berharap pihak pemerintah dapat merespon dan berkontribusi dalam menumbuhkan nilai-nilai positif ini.

“Seharusnya pemerintah kota merespon inisiasi kegiatan positif ini, agar warga lebih termotivasi dalam menjaga dan mengembangka wisata ramah lingkungan ini” kata nurcahyo

Lanjut, beliau mengatakan akan terus melakukan sosialisasi kepada warga masyarakat untuk terus melakukan pengembangan terhadap taman-taman ramah lingkungan ini.

Dalam perbincangan, Nurcahyo berpesan, semoga dengan adanya taman ramah lingkungan ini dapat menjadi contoh baik di lingkungan sekitar maupun luar

“ya semoga dah kita bisa jadi contoh buat orang-orang, karna emang luar biasa positif ini dampaknya buat masyarakat.” pungkasnya.

(/Red)

Baca Juga :  Serdik Sespimti Polri Dikreg 30 Peduli Lingkungan Sekitar