Beranda Berita Terkini Warga Apresiasi Gerak Cepat DLH Kota Tangsel Respon Keluhan Warga

Warga Apresiasi Gerak Cepat DLH Kota Tangsel Respon Keluhan Warga

BERBAGI

TANGSEL,Beritatangsel.com— Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Tangerang Selatan merespon cepat aduan masyarakat, salah satunya laporan tumpukan sampah yang ada di Wilayah Kelurahan Pamulang Barat Kec. Pamulang.

Kepala Bidang Persampahan DLH Kota Tangerang Selatan “Rastra Yudhatama” mengatakan, aduan aduan masyarakat terkait sampah semaksimal mungkin untuk direspon cepat. Jajarannya, kata dia siap sedia setiap saat dibutuhkan, Minggu (19/3/2023).

“Seperti aduan masyarakat tentang tumpukan sampah yang berada di Jln Kemuning 3, Kelurahan Pamulang Barat yang segera ditindaklanjuti oleh petugas kebersihan DLH Kota Tangerang Selatan,” jelasnya.

Menurut Yuda, tidak ada libur bagi petugas kebersihan menjaga Kota Tangsel tetap dalam kondisi indah. “Mari bersama sama menjaga kebersihan Kota Tangerang Selatan dengan membuang sampah pada tempatnya,” pesan dia.

Yuda menjelaskan, pihaknya intens melakukan pembersihan dengan mengangkut sampah di sejumlah titik di Kota Tangerang Selatan. Kegiatan itu, kata dia, dilakukan agar Kota Tangsel tetap terlihat bersih dari sampah.

“Kami berkomitmen untuk menjadikan Kota Tangerang Selatan bersih sesuai instruksi Bapak Wali Kota Tangerang Selatan.”

Najie, salah seorang tokoh masyarakat yang juga ketua Rt 01/ 06 Kelurahan Pamulang Barat  mengatakan, petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) cepat turun ke wilayahnya setelah ia menyampaikan tumpukan sampah di suatu titik.

“Kita apresiasi petugas kebersihan DLH yang turun cepat membersihkan dan mengangkut sampah,” ucap dia,

Dia pun menyampaikan terima kasih ke pihak DLH Tangsel atas respon cepatnya dan sinergitas dalam melakukan pembersihan di wilayahnya.”tutupnya.

(Rudi)

Baca Juga :  Klinik Gigi ODAC bersama QBIG BSD Gelar Konsultasi Gigi dan Vaksinasi Gratis untuk 1000 Anak