Beranda TANGERANG SELATAN Serpong Sambut Ramadhan, RAPI 3008 Tangsel Gelar Silaturahmi

Sambut Ramadhan, RAPI 3008 Tangsel Gelar Silaturahmi

BERBAGI

SERPONG, Beritatangsel.com – Menyambut bulan Ramadhan, sejumlah breaker atau anggota organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 3008 Kota Tangerang Selatan (Tangsel) kembali menggelar silahturahmi dan memberikan bingkisan kepada para janda anggota di rumah makan Tirtonadi, Jelupang, Kecamatan Serpong Kota Tangsel, Sabtu (18/03/2023).

Dijelaskan Rukmo Diono (JZ30HRD) mewakili pengurus juga selaku panitia mengatakan, tujuan silahturahmi ini, sekaligus dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 1444 juga memberikan bingkisan kepada para janda anggota yang sudah almarhum.

“Pertemuan ini dilaksanakan sebagai salah satu langkah untuk mempererat tali silaturahmi bersama pengurus dan anggota RAPI yang ada di Tangerang Selatan senantiasa terjalin rasa kebersamaan dan tetap menjadi keluarga meski sudah ada yang almarhum,” kata Rukmo dipanggil mas Dion.

Dalam kesempatan itu juga, Dion mengucapkan terimakasih kepada semua rekan-rekan panitia dan semua pihak yang telah bahu membahu dalam kekompakan dan keguyuban serta solid melebur menjadi keluarga besar RAPI Tangsel.

“Terimakasih rekan-rekan, sudah menjadi tradisi sebelum melaksanakan puasa ramadhan, Kita sudah bisa silahturahmi serta memberikan sebagian rejeki kepada para keluarga, sekedar untuk tali kasih dari keluarga besar RAPI yang ada di Tangsel,” ujarnya

Sementara itu, Ketua RAPI wilayah Kota Tangsel, Dadang Muria Procabana dengan 10.28 callsign JZ30HDX, mengajak seluruh pengurus dan anggota RAPI Tangsel bahu membahu serta solid melebur menjadi keluarga besar RAPI Tangsel tetap solid.

“Kita bersyukur, selain bisa berbuat untuk masyarakat dan pemerintah, pertemuan ini sebagai bentuk cinta terhadap organisasi, selain untuk menjalin kekompakan juga mengundang dan memberikan sebagian rejeki kepada mantan istri yang pernah aktif dan bergabung di organisasi,” ujarnya. (Abah Ade).

Baca Juga :  Pemkot Tangerang Selatan Perpanjang Masa pembelajaran Jarak Jauh (PJJ)