Beranda TANGERANG SELATAN Pondok Aren Meriahkan Hari Jadi Griya Pipit Bintaro Ke 24, Walikota Tangsel Bernyanyi Bersama...

Meriahkan Hari Jadi Griya Pipit Bintaro Ke 24, Walikota Tangsel Bernyanyi Bersama Warga

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Momentum perayaan hari jadi perumahan Griya Pipit 6 Bintaro ke 24 ini, sebagai bentuk semangat dalam kebersamaan sesuai dengan tema ‘Kita Ciptakan Hidup Rukun Bermasyarakat Serta Lingkungan Yang Bermatabat’ menjadi pelajaran penting untuk bersatu padu untuk membangun wilayah secara bersama

Hal ini, disampaikan Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie saat menghadiri malam puncak peringatan Hari Jadi Perumahan Griya Pipit Ke 24 dilingkungan RW 012, Kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren Tangerang Selatan, Sabtu malam (04/03/2023).

Dalam sambutannya Benyamin menyampaikan, bahwa Pemerintah terus berupaya untuk melayani masyarakat, juga mengatasi berbagai permasalahan terkait banjir mulai bisa diatasi. Apa yang telah dilaksanakan pemerintah, masyarakat harus bisa merawatnya.

“Basanya di wilayah Pondok Aren terutama di Kelurahan Pondok Kacang Timur, sudah tidak laporan banjir. Seperti tadi kata pak RW dalam sambutannya, dilingkungan sudah tidak banjir,” kata Benyamin.

Dijelaskan ketua RW 013 Marsudi mengatakan, kegiatan ini mengusung tema ‘Kita Ciptakan Hidup Rukun Bermasyarakat Serta Lingkungan Yang Bermatabat’ dengan tujuan menjalin kerjasama antara warga yang ada di 7 RT dilingkungan perumahan Griya Pipit 6 Bintaro

“Kegiatan ini, dilaksanakan sebagai rasa syukur sekaligus merayakan Hari jadi yang ke 24. Dan sebagai ucapan terima – kasih kepada Pemerintah. Hampir 20 tahun lebih, Kami seperti di anak tirikan, sekarang merasa diperhatikan, ungkap Marsudi.

Marsudi menambahkan, “Kami, sengaja mengundang pak Walikota dan anggota DPRD sebagai tanda terima – kasih. Alhamdulilah, selain pak Benyamin dan dua anggota DPRD Tangsel, pak Rachmat dan Bu Eva dari partai Golkar juga hadir,” ucapnya.

Kemeriahan warga Griya Pipit, semakin semarak, saat orang nomor satu bernyanyi bahkan turun panggung bergembira bersama warga. Dilengkapi pemotongan 8 buah tumpeng dari 7 RT, untuk diberikan kepada Walikota, anggota dewan, Camat, Waka Polsek, Danramil Pondok Aren dan lurah Pondok Kacang Timur.

Baca Juga :  Sambut Hut 75 Bhayangkara, Bhabinkamtibmas Bripka Yamin Semprotkan Disinfektan Di Warga Binaannya

“Selama 24 tahun, warga merindukan kehadiran pemerintah dan para wakil rakyat. Berkat pak Murtado selaku lurah Pondok Kacang Timur, memberikan motivasi, untuk terus menjalin berkomunikasi dan silahturahmi,” pungkasnya. (Abah Ade).