Beranda Gaya Hidup Skincare Avoskin, Untuk Kulit Lebih Sehat dan Terawat

Skincare Avoskin, Untuk Kulit Lebih Sehat dan Terawat

BERBAGI

Beritatangsel.com — Memiliki kulit yang bercahaya dan lembut tentu jadi idaman setiapwanita. Untuk mencapainya tentu penggunaan skincare yang tepatdan sesuai kebutuhan mu perlu diperhatikan. Seperti AvoskinSkincare ini, bisa mengatasi masalah kulit wajah mu, tanpa perlukhawatir lagi. Simak ulasan setiap produk Avoskin di bawah ini. Mana nih yang cocok buat kamu?

1. Avoskin Aloe Vera Facial Wash, cegah cerawat

Jika saat ini kulit wajah mu sedang berjerawat dan mengalamiinflamasi, coba kamu gunakan produk dari Avoskin varian Facial Wash sebagai sabun pembersih wajahmu.

Tekstur yang lembut dan dapat memberikan efek menangkan pada kulit yang berjerawat. Sama seperti nama facial wash nya, kandungan utama nya berasal dari lidah buaya.

Menggunakan bahan yang alami tentunya memberi manfaat sepertianti-inflamasi dan anti bakteri yang efektif untuk meredakan radangjerawat, terutama jerawat yang sudahmatang‘. Manfaat lain darilidah buaya yaitu sangat efektif untuk mencegah dan mengatasipenyumbatan pori pori wajah.

Kandungan vitamin E dan C juga berperan sebagai antioksidantinggi dan penyeimbang pH bermanfaat pada kulit jadi lembab, supple, dan tampak lebih cerah.

Selain kandungannya yang banyak manfaat, tekstur nya creamy, lembut dan mengandung scrub kecil yang halus. Ketika di aplikasikan pada wajah akan terasa ringan dan nyaman di kulit, sertatidak menyebabkan iritasi.

2. Avoskin Naufa Pure Olive Bar Shop, Hilangkan Komedo

Kandungan sabun dari Avoskin adalah minyak zaitun. Minyakzaitun memiliki manfaat yang terdapat dalam kandungannya sepertivitamin A, D, E dan K yanh bekerja secara maksimal untuk menjagaketahanan kulit dari masalah jerawat. Zaitun yang memilikikandungan pelembab terbaik yang mampu untuk menembus kulitterdalam dan produk lain bisa digunakan dengan baik.

Baca Juga :  Rahasia Sukses Blow: Adaptif dan Konsisten Analisa Pasar

Sabun ini juga bisa menutup kotoran komedo pada pori-pori, membersihkan sisa make up dan minyak yang menyebabkankomedo.

Serta kandungan sabun ini menjaga keseimbangan pH alami kulitwajah, jadi tidak akan membuat kering, dan masih bisa mengontrolproduksi minyak alami di kulit.

3. Avoskin Hydrating Treatment Essence, lima manfaat dalam satubotol

Sebenarnya apa kegunaaan essence ini?? Essence secara manfaatbisa untuk menggantikan mist, toner, makeup, remover, dan bisauntuk ekspoliasi. Formula yang ringan dan cepat meresap inimendung vitamin C sebagai antioksidan untuk mencegaj kulitnampak kusam.

Produk ini dipadukan dengan peppermint essential oil yang mengandung mentol, bermanfaat untuk mengurangi produksiminyak secara alami.

Ada yang perlu diperhatikan bahwa produk ini tidak cocokdigunakan untuk pemilik kulit sensitif karena mengandung essensialoil dan alkohol.

Produk ini hanya cocok digunakan untuk kulit berminyak dan berjerawat. Esens Avoskin ini terbaik karena memiliki formula yang dapat menyeimbangkan pH kulit dan mencegah penuaan dini kulit. Anjuran pemakaian yaitu setelah cuci muka dan rasakan kulitmenjadi lembab dan segar.

4. Avoskin Perfect Hydrating Essense, Ampuh memperbaiki teksturkulit

Produk ini bisa dijadikan sebagai toner. Essense toner ini banyakdikenal oleh masyarakat luas. Kandungan produk ini diperkayadengan absorbic acid, ekstrak chamomile, carrot oil, dan rosehip oil.

Setelah dipakai, sensasi dari produk ini akan membuat kulit serasasejuk, lembut, kenyal, lebih cerah, dan menutup pori-pori pada wajah. Selain ke empat produk tadi, masih banyak produk Avoskinskincare yang bisa mengatasi kulit wajah mu lebih baik, dan mestikamu coba.

Untuk mendapatkan semua produk tersebut, silahkan kunjungi Avoskin Official Store sekarang juga!

Baca Juga :  Merawat Kebersamaan. FBR Gardu 0349 'Elang Barat' Bagi- Bagi Takjil Dan Buka Puasa Bersama

(/red)