Beranda TANGERANG SELATAN Pondok Aren MTQ Tingkat Tangsel Ke IIV Berakhir, Kecamatan Pondok Aren Meraih Juara Umum

MTQ Tingkat Tangsel Ke IIV Berakhir, Kecamatan Pondok Aren Meraih Juara Umum

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Musabawoh Tilawatil Quran (MTQ) ke 14 Tingkat Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tahun 2023, resmi ditutup oleh Sekretaris daerah Bambang Noertyahjo di area Gedung Fakultas Kedokteran UIN Syarif Hidayatullah, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangsel, Sabtu malam, (11/02/2023)

Melalui penilaian yang obyektif dewan hakim Kecamatan Pondok Aren berhasil meraih Juara umum peringkat pertama sebagai juara umum satu setelah meraih nilai 149 poin. Kecamatan Pamulang berada di posisi kedua dengan nilai 144. Dan Posisi ketiga diraih Kecamatan Ciputat dengan nilai 76 poin.

Dalam kesempatan itu Sekertaris daerah (Sekda) sekaligus Ketua umum MTQ Bambang Noetyajo disaksikan dewan juri menyerahkan piala bergilir kepada Camat Pondok Aren Hendra. Piala bergilir tersebut akan diperebutkan kembali pada tahun 2024 mendatang.

Dalam sambutannya Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie diwakili Bambang Noertyahjo menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia dan dewan hakim serta para kafilah yang berperan penuh dalam penyelenggaraan MTQ ini, berjalan kondusif, damai, religius serta bebas konflik terus terjaga.

“Alhamdulillah selama MTQ berlangsung suasananya sangat kondusif. Semua ini karena kerjasama masyarakat dan pemerintah terjalin dengan baik,” ujarnya.

Bambang berharap kepada peserta yang meraih juara dalam MTQ ini untuk terus belajar dan berlatih lebih giat lagi, sehingga dapat mewakili Kota Tangsel di tingkat provinsi hingga sampai ke tingkat nasional.

“Kepada pemenang lomba pada MTQ ini agar jangan berpuas diri, terus asa kemampuan kalian agar menjadi lebih baik lagi dan dapat meraih juara di tingkat provinsi,” harapnya.

Seusai acara penutupan, Camat Pondok Aren Hendra mengucapkan rasa syukur atas raihan prestasi meraih juara umum, “Alhamdulillah, ini adalah hasil kerja keras semua pihak dari mulai LPTQ semua jajaran terus memberikan dukungannya, hasil ini adalah buah dari kerjasama tim semua kafilah, baik peserta, pembina, official dan panitia.” kata Hendra.

Baca Juga :  Pemkot Tangsel Bedah 22 Rumah Tak Layak Huni di Kecamatan Serpong

“Juara Umum adalah hasil yang setimpal dengan upaya, kerja keras serta kekompakan tim yang terus kami bangun sejak dari mulai persiapan sampai dengan berlangsungnya pelaksanaan MTQ ke 14. Ini adalah keberhasilan masyarakat Pondok Aren.” pungkasnya. (Abah Ade).