Beranda Berita Terkini Soal Pelanggaran, JCO Komitmen Bongkar Canopi dalam Waktu 2 Bulan

Soal Pelanggaran, JCO Komitmen Bongkar Canopi dalam Waktu 2 Bulan

BERBAGI

TANGERANG SELATAN, Beritatangsel.com – Komitmen soal Canopi di proyek pembangunan Gedung JCO yang berlokasi di area Pergudangan Taman Tekno, Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) akan di bongkar dalam waktu 2 bulan.

Hal tersebut disampaikan Sabil selaku penanggung jawab proyek pembangunan JCO kepada media di lokasi Kamis (9/2/ 2023).

Sabil mengakui, bahwa Canopi pada proyek pembangunan JCO memang sudah menyalahi aturan serta adanya keterlambatan pencari pekerja untuk membongkar canopi tersebut.

“Ya, Canopi itu hanya tambahan aja, rencananya buat panel surya. Tetapi karena itu melanggar, ya nanti akan kami bongkar sendiri sesuai dengan komitmen kami,”ujarnya.

Lanjut Sabil menjelaskan, untuk membongkar Canopi itu butuh waktu 2 bulan dan pekerja yang mahir dan handal. Karena posisi Canopi berada di lantai paling atas.

“Kami juga kan harus menjaga keselamatan pekerja. Jadi kalau ada kendala cuaca seperti hujan ya terpaksa yang kerja kami harus hentikan. Maka, kami minta tempo dua bulan, itupun kalau tidak ada kendala cuaca lagi,”jelasnya.

Masih kata Sabil, sebelumnya kami juga sudah ada perjanjian dengan Satpol PP, Dinas Perizinan, dan Polres Tangsel bahwa kita akan membongkar canopi tersebut.

“Intinya kami berkomitmen untuk membongkar Canopi itu dalam waktu 2 bulan, tanpa ada kendala apapun di lapangan,”tegasnya.

(Red)

Baca Juga :  Panglima Jilah Pastikan Pasukan Merah Suku Dayak Kawal Jokowi Satu Komando