Beranda Berita Terkini Kompol Evarmon Lubis, Hadiri Muscab HIPMI Tangsel

Kompol Evarmon Lubis, Hadiri Muscab HIPMI Tangsel

BERBAGI

Tangsel,Berita Tangsel.Com– Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Tangsel menggelar Muscab (Musyawarah Cabang) Ke IV BPC Tangerang Selatan, acara berlangsung di Swissbell Hotel Intermark Jalan Lingkar Timur Komplek BSD No 9 Rawa Mekar Serpong, pada Rabu, pukul 13.00 Wib s/d selesai. (25/01/23).

Hadir dalam acara Muscab HIPMI IV BPC Tangsel, antara lain :

– Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Husnul Qolbi

– Wakil Wali Kota Tangerang Selatan H Pilar Saga Ichsan

– Ketua Umum HIPMI Banten Ananda Trianh Salichan

– Ketua HIPMI Tangerang Selatan Asep Salahuddin

– Ketua DPRD Tangsel H. Abdul Rasyid, S. Ag., M.AP

– Kapolsek Serpong Kompol Evarmon Lubis, SH MM

– Ketua Tangsel Connection H Hartono Warsito

– Ketua Kadin Tangsel Fauzi Siregar

– Ketua HIPMI BPC Tangsel Terpilih Toriq El Wahdi

– Setum BPC HIPMi Piter Abdul Karim

– Bendahara umum BPC HIPMi Buyung Fajri

Wakil Menteri Pertanian RI Harvick Husnul Qolbi sebagai Keynote Speaker Dengan Tema : “Be The Youth Success With Intrepreneurship”

Ketua Umum HIPMI Banten Ananda Trianh Salichan dalam kesempatan yang sama mengatakan bahwa, diharapkan dengan adanya muscab ini dapat menghasilkan pengusaha-pengusaha yang nantinya akan berskala Nasional bukan hanya di daerah saja.

“Karena bisa dilihat Tangsel ini adalah salah satu Kota besar yang menjadi penopang bagi Ibukota, sehingga geliat ekonomi dan pariwisata dapat bertumbuh kembang disini. Dan diharapkan kedepannya HIPMI BPC Tangsel dapat menjadi mitra yang strategis bagi pemerintah Kota Tangsel dalam pengembangan ekonomi.

Saat ditemui disela acara, Ketua BPC HIPMI Tangsel terpilih Periode 2023 – 2026 Thoriq El Wahdi menyampaikan Estafet kepemimpinan yang luar biasa dan sudah dipimpin oleh Ketua Asep Sholahuddin sebelumnya, dimana banyak program yang terhenti karena waktu ketika beliau terpilih bertepatan dengan pandemi covid’19.

Baca Juga :  Tahun 2021, Pemprov Sultra dapat Penilaian Sangat Tinggi Dari Kemendagri Pada Evaluasi Kelembagaan

Dan sekarang akan menjadi tugas kita untuk melanjutkan program yang sudah ada di HIPMI agar dapat lebih baik lagi dan juga bisa bersinergi dengan pemerintah kota Tangerang Selatan.Selanjutnya dalam Rakernas nanti baru kita susun Program-program yang baru,”ujarnya.

Lanjut Toriq El Wahdi menambahkan, kegiatan tersebut berlangsung lancar serta melahirkan keputusan yang berkualitas dalam menentukan arah dan gerakan HIPMI Kota Tangerang Selatan ke depan.

“Semoga pada momentum Muscab HIPMI ini akan melahirkan pemimpin yang mampu membangun kerjasama dengan organisasi – organisasi pengusaha, pemerintah dan lainnya untuk kemajuan kedepan, dalam situasi dan kondisi perekonomian pasca pandemi covid-19. HIPMI juga diharapkan dapat menebar virus enterpreneur atau kewirausahaan.

Supaya anak-anak muda sekarang ini terutama para pengusaha mereka punya kreatifitas yang luar biasa dan bisa berkonsolidasi, bersama-sama membangun jaringan. Karena saya tahu mereka dari berbagai jenis usaha, bantu pemerintah karena memang ketika para pengusaha muda ini bisa mandiri, lebih kreatif pasti pertumbuhan ekonomi juga akan terbantu.

Tambah Toriq, kegiatan hari ini berlangsung lancar serta melahirkan keputusan yang berkualitas dalam menentukan arah dan gerakan HIPMI Kota Tangerang Selatan ke depan,”pungkasnya

(Rudi)