Beranda TANGERANG SELATAN Pondok Aren Polsek Pondok Aren, Tingkatkan Patroli Saat Libur dan Perayaan Imlek 2023

Polsek Pondok Aren, Tingkatkan Patroli Saat Libur dan Perayaan Imlek 2023

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Guna menciptakan rasa nyaman, jajaran Polsek Pondok Aren terus berupaya meningkatkan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat saat libur akhir pekan dan perayaan Imlek 2023 diwilayah Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika mengatakan secara umum kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat diwilayah Pondok Aren menjelang perayaan Imlek dan libur panjang pekan ini berlangsung kondusif.

“Tidak ada pos pengamanan khusus dan penempatan personel di rumah ibadah. Untuk pengamanan perayaan Imlek dan libur panjang ini, jumlah personel yang dikerahkan tentatif, sesuai kebutuhan,” kata Endy, Minggu (22/01/2023).

Begitu juga dengan pengamanan tempat-tempat keramaian yang didatangi masyarakat saat libur panjang, Endy Mahandika mengatakan kepolisian juga meningkatkan patroli yang merupakan kegiatan rutin ditingkatkan.

“Juga tidak ada pos khusus untuk pengamanan di tempat-tempat keramaian. Akan tetapi, kepolisian meningkatkan patroli secara gabungan melibatkan TNI dan Satpol PP dan Satuan pengamanan Bintaro Jaya untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat berlibur yang bersamaan dengan perayaan Imlek,” katanya.

Sementara itu Camat Pondok Aren Hendra mengimbau tetap menjaga solidaritas dan toleransi antar umat beragama, sehingga masyarakat yang merayakan Imlek bisa melaksanakannya dengan aman dan nyaman

“Kepada masyarakat yang berlibur panjang di akhir pekan ini, kami juga mengimbau dan mengingatkan untuk tetap mengutamakan keselamatan dan keamanan serta ketertiban, sehingga Pondok Aren yang kondusif tetap terjaga,” kata Hendra. (Abah Ade).

Baca Juga :  Kegembiraan Warnai Reuni dan Halal Bi Halal SMEA 12 Jakarta