Beranda Berita Terkini Smac Jabodetabekser siap jadikan MUF Mokas The Next Level

Smac Jabodetabekser siap jadikan MUF Mokas The Next Level

BERBAGI

Bali, Beritatangsel.com – Rangkaian acara The Next Level Mandiri Utama Finance bersama Showroom Mandiri Community (Smac) Jabodetabekser Tour Bali yang berlangsung dari tanggal 17 – 19 Januari 2023.

Agenda yang diadakan sebagai bentuk apresiasi Mandiri Utama Finance kepada seluruh sales dealer se-Jabodetabekser yang di ikuti 77 peserta.

Mengeksplorasi keindahan Pulau Dewata Bali bekerja sama dengan pihak Travel Arda Tour untuk memandu perjalanan Tour selama 3 hari. Mulai dari Garuda Wisnu Kencana, Pantai Pandawa, menonton tari kecak ditemani pemandangan sunset yang indah di Uluwatu, ATV Kuber, Makan malam di Bounty Cruise, Pantai Kuta, dan mengakhiri rangkaian kegiatan tour dengan berbelanja berbagai macam oleh-oleh khas Bali.

Marketing Manager, Fadly Syahadat menuturkan “Agenda ini diadakan sebagai bentuk reward atas prestasi selama 3 tahun berturut-turut menjadikan motor bekas Jabodetabekser menjadi yang terbaik dikancah nasional MUF.”

“Dengan ada nya ini semoga semangat mental serta kebersamaan para seles delear dengan MUF akan terus tumbuh dan memberikan kontribusi yang terbaik untuk MUF.” Lanjutnya.

“Ketua Smac Nasional Bapak Yulianto Sepakat dengan MUF untuk menuju 4500 unit dan menjadikan MUF Mokas Jabodetabekser The Next Level.” Ucapnya kepada awak media.

Bapak Dwi Yusputra selaku ketua Smac Jabodetabekser yang berhalangan hadir, turut mendukung untuk pencapaian target 4500 unit dan akan memberikan reward yang lebih baik lagi jika target tersebut bisa tercapai.

Tris

Baca Juga :  Polemik Soal Investasi Miras, Ini Pendapat Dekan Fakultas Syariah & Hukum UIN Jakarta