Beranda Berita Terkini Louching Haflah Quran Polsek Serpong Hadirkan 3 Qori Nasional

Louching Haflah Quran Polsek Serpong Hadirkan 3 Qori Nasional

BERBAGI

Tangsel,Berita tangsel.com-Launching Haflah Quran Polsek serpong Polres Tangerang Selatan yang dibuka langsung oleh Kapolsek Kompol Evarmon Lubis S.H , acara berlangsung di Masjid An Nur jalan letnan sutopo No 1 lengkong Gudang kecamatan serpong Kamis 19/01/2023.

Hadir Wakapolsek Serpong AKP Ade Ally, serta Jajaran polsek, Ustadz Ahmad Mustaqim dari Pemalang, Ustadz Habil Gurium dari Papua ,Ustadz Insan Islamanto dari Bekasi.

Kapolsek serpong ,mengatakan kegiatan ini adalah program polsek serpong cinta alquran, setiap bulan akan kita adakan dua kali jadi ini pertama kali kita adakan dengan acara seperti ini, kita hari inj mengundang Qori Nasional dan insyaallah kedepanya akan kita undang Qori Internasional untuk melantunkan ayat suci Al quran dengan tujuan anggota maupun masyarakat diluar sana lebih mencintai al quran.

Oleh sebab itu saya membuat program ini agar bisa pengajian yang terarah supaya ahlaqul Qorimah anggota polsek serpong terujia jadi bisa menjadi contoh kepada masyarakat di luar lingkungan polsek ini,” jelas nya.

Lebih lanjut Kapolsek ,mudah mudahan dengan acara ini masyarakat tergugah hatinya untuk mencintai dan ingin membaca al quran.

“Inilah artis yang sesungguhnya bagi umat muslim kita harus lebih mengedepankan mereka karena jangan sampai mereka belajar dari awal terus bertanding dalam kancah nasional lalu mereka juara ,namun setelah itu hilang seperti tiada bekasnya, maka mari saya mengajak seluruh polsek agar terus budayakan membaca dan mencintai Al quran.

Pada kesempatan yang sama ” Ustadz Ahmad Mustaqim, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh Kapolsek Serpong serta jajaran ,terus terang baru pertama saya menemukan Kapolsek yang sangat peduli dengan kegiatan seperti ini yaitu membimbing anggotanya untuk lebih mencintai al quran, sehingga ini akan menjadi contoh yang baik untuk wilayah lain khususnya lingkungan polsek.

Baca Juga :  Peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H, Sekaligus Meresmikan Musholla Nurul Huda 

Saya sangat bersyukur dengan acara ini karena meurut dia saat ini sudah sangat menurun masyarakat untuk melakukan Syiar Qur’an karena terbawa oleh hal hal seperti anak kecil sudah banyak main handpon (hp) ketimbang mengaji membaca al qur’an ,dengan kegiatan ini semoga bisa bermanfaat untuk kita semua,”tutup dia.

(Rudi)