Beranda Berita Photo Sambut Tahun Baru 2022 – 2023, Tiga Pilar Pondok Aren Turun Langsung...

Sambut Tahun Baru 2022 – 2023, Tiga Pilar Pondok Aren Turun Langsung Bersama Masyarakat

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Kesadaran masyarakat untuk merayakan pergantian tahun baru sudah meningkat. Hal ini disampaikan Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika, saat memimpin langsung pengaman Natal dan Tahun Baru 2022-2023 di Pos Pengaman Jalan Bolevard Bintaro, Pondok Aren Tangerang Selatan, Sabtu (31/12/2022) pekan lalu.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika didampingi Danramil 07 Pondok Aren Kapten Jatman Syah dan Camat Pondok Aren Hendra mengatakan, meski pengamanan oleh sejumlah aparat, tampa adanya kesadaran masyarakat dalam menyambut dan merayakan secara eforia berkelebihan, tentunya akan merepotkan petugas.

“Awalnya sempat khawatir masyarakat akan tumpah ruah merayakan di luar rumah. Ternyata 50 menit, jelang detik-detik pergantian tahun baru, warga berdatangan, untuk menyaksikan pesta kembang api, setelah itu kembali pulang kerumah masing-masing,” kata Endy

Alhamdulillah, kata Endy, “Pak Danramil bersama pak Camat ikut bergabung bersama petugas memantau langsung. Ini membuktikan Tiga Pilar di Pondok Aren kompak berjalan dengan aman dan kondusif,” ujarnya.

Camat Pondok Aren Hendra mengatakan, “Memasuki tahun baru 2023 menjadi momentum istimewa bagi masyarakat Pondok Aren untuk bangkit bersama. Semangat kebersamaan menjadi kunci menuju kebangkitan secara ekonomi dan sosial.

Lebih lanjut, Hendra mengajak seluruh masyarakat mengesampingkan ego maupun hasrat individualis dan mulai saling merangkul untuk bekerja sama serta rukun satu sama lain.

“Jangan ada lagi saling curiga, saling menjelekkan, saling menebar kebencian. Tahun 2023 harus ada semangat yang lebih positif. Semangat saling mengasihi, kerukunan dan bersama membangun wilayah sesuai dengan potensinya masing-masing,” ujarnya. (Abah Ade).

Baca Juga :  Kapolsek Arahan Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi