Beranda Berita Terkini Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polsek Cisauk

Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2023 di Wilayah Hukum Polsek Cisauk

BERBAGI

Tangerang,Beritatangsel.com-Kapolsek Cisauk AkP. Syabillah Putri Ramadhani, S.I.K, di dampingi Camat Cisauk HM. Yusuf Fachroji, S.STP, M.Si, Camat Setu Erwin Gemala Putra, S.STP, M.Si,dan yang mewakili Dan Ramil Legok kegiatan Apel di Halaman Polsek Cisauk polres Tangerang Selatan Sabtu (31/12/22).

Apel di ikuti oleh gabungan Personil Polsek Cisauk dan Polres Tangsel, Koramil Legok dan Serpong, Dishub Kabupaten dan Tangsel serta Trantib Kec. Cisauk dan Setu.

Dalam arahan Kapolsek Cisauk AkP. Syabillah Putri Ramadhani, S.I.K menyampaikan, Kita hari ini akan melaksanakan Pengamanan Pergantian Tahun 2022 – 2023, dan juga ada dua Gereja yang malam ini melaksanakan kegiatan Ibadah di Wilayah Kecamatan Cisauk.”jelas Kapolsek.

Lanjutnya, untuk kegiatan masyarakat yang perlu kita antisipasi ada di wilayah Kec. Cisauk yaitu Musik dan Penyalahan Kembang Api yaitu fi The Breeze Desa Sampora.

Jadi saya harapkan kepada Personil yang sudah terploting sesuai dengan sprint agar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, karena malam ini masyarakat akan berduyun- duyun ingin melihat penyalahan kembang Api di malam pergantian tahun ini.”pungkas AkP Syabillah Putri Ramadhani.

(Rudi)

Baca Juga :  Dalam Rangka Menghadapi Hari Raya Idul Fitri Pemkot Tangsel Buka Bazar Di Kecamatan Setu