Beranda Berita Photo Madjapahit Culinary, Resto Nusantara di Alam Sutera

Madjapahit Culinary, Resto Nusantara di Alam Sutera

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Indonesia dikenal sebagai negeri penghasil rempah yang berlimpah. Dari bumbu berdasar rempah inilah banyak masakan khas asli Indonesia yang tercipta.

Masih cukup banyak orang yang skeptis ketika beragam masakan khas Nusantara disajikan dalam nuansa berkelas. Padahal, inilah salah satu cara terbaik dan juga terhormat dalam memperkenalkan kekayaan kuliner Indonesia ke tingkatan yang lebih tinggi.

Jika tak punya waktu berkeliling Indonesia untuk merasakan berbagai masakan khas nusantara, kamu dan keluarga bisa merasakan hidangan di Resto Madjapahit Culinary yang berlokasi di Ruko Victoria Lane, Alam Sutera, Tangerang Selatan, Banten.

Madjapahit Culinary hadir sebagai restoran yang tidak hanya menyediakan makanan saja, tetapi juga sebagai media untuk mempertunjukkan kekayaan budaya Indonesia.

Restoran milik Chef Axhiang, Finalis Master Chef Indonesia Season 4 ini telah resmi dibuka pada Sabtu (10/12/2022) lalu.

“Memiliki restoran dengan sajian masakan khas Nusantara adalah impian,” kata Chef Axhiang.

Chef Axhiang sekaligus ingin melestarikan masakan Nusantara.

“Tugas kita melestarikan masakan Nusantara supaya tidak punah,” ujarnya.

Chef Axhiang meyakini bahwa makanan Indonesia patut dibanggakan sebagai kekayaan budaya bangsa.

Bagaimana tidak? Masakan khas Indonesia terkenal kaya akan bumbu dan rempah. Kalau soal rasa, sudah tidak perlu diragukan lagi.

“Kuliner Nusantara adalah pemersatu bangsa,” ungkap Chef Axhiang.

Restoran ini menyajikan berbagai makanan nusantara seperti bebek betutu khas Bali, bebek tabanan Bali, ayam taliwang, konro bakar, ikan gurame asam pedas, serta ayam rica khas Manado dan masih banyak yang lainnya.

Tidak hanya menyediakan makanan saja, restoran yang terletak di kawasan elite ini juga menghadirkan suasana yang kental dengan budaya Indonesia.

Hal tersebut dapat terlihat dari berbagai karya seni dan lukisan yang menonjolkan budaya bangsa. Jika diperhatikan, maka ada ornamen menyerupai candi Borobudur yang terukir di dinding restoran.

Baca Juga :  Kompak, Ikatan Karang Taruna Sawah Bersama pokdar Kamtibmas ring 213 dan Rt serta Rw Semprotkan Disinifektan demi tangkal virus corona

Selain itu, restoran ini dipenuhi dengan ornamen bata dan kayu yang semakin memperkuat kesan tradisional khas Indonesia.

Madjapahit Culinary juga menyediakan layanan pemesanan secara online melalui https://msha.ke/madjapahit.id?fbclid=PAAaaaP2A4ADkZFY-6p3Cr1iJ7eSqWpWkA5byn2m7YCfqlR0cO0CgS5drTdEQ

Madjapahit Culinary
Ruko Victoria Lane, No. 23A, Jl. Lingkar Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.
Senin – Kamis 08.00 – 21.00 WIB
Jum’at – Minggu 08.00 – 22.00 WIB

Jangan ragu untuk datang dan menikmati setiap menu yang ditawarkan, Atau kalau ingin mengunjungi seseru apa restoran ini, silakan kunjungi akun Instagram @madjapahit.id

(Alan pratama)