Beranda TANGERANG SELATAN Ciputat Maling Bobol Toko Perlengkapan Bayi di Tangsel, Curi Susu Formula

Maling Bobol Toko Perlengkapan Bayi di Tangsel, Curi Susu Formula

BERBAGI

Beritatangsel.com — Toko perlengkapan bayi di Jalan Cireundeu Raya, Ciputat Timur, Tangerang Selatan (Tangsel), dibobol komplotan maling. Dari hasil pengecekan barang yang hilang, pihak toko mengaku komplotan maling itu mengambil susu formula.

“Masuk dengan cara merusak rolling door. Kerugian diperkirakan Rp 35 juta,” ujar Kasi Humas Polres Tangsel Ipda Galih dalam keterangan tertulis, Sabtu (17/12/2022).

Galih mengatakan pembobolan toko ini terjadi pada Jumat (9/12) sekitar pukul 06.30 WIB. Galih menyampaikan dua saksi melihat rolling door dalam keadaan rusak dan melaporkannya kepada pemilik toko berinisial RP (32).

“Korban (RP) datang ke lokasi dan langsung masuk ke dalam ruko. Ternyata benar bahwa susu dengan berbagai merek sudah tidak ada atau hilang,” terang Galih.

Galih menuturkan ada tiga pelaku pencurian yang terekam kamera CCTV. Kini kasus pencurian ini sedang dalam proses penyelidikan kepolisian.

“Yang terlihat di CCTV pelaku berjumlah tiga orang. (Kasus ini) dalam proses penyelidikan dan penyidikan Unit Reskrim Polsek Ciputat Timur,” pungkas Galih.

 

poy

 

Baca Juga :  Beasiswa Hari Pahlawan Cetak Generasi Muda Cinta Bangsa