Beranda Berita Photo Italian Resto dan Gelato Telah Hadir di Serpong Tangsel

Italian Resto dan Gelato Telah Hadir di Serpong Tangsel

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Buat anda yang bosan mengunjungi tempat itu-itu saja, ada salah satu Cafe di Tangsel. Di sana selain bisa menikmati menu-menu yang nikmat, kamu juga akan disuguhkan dengan desain yang Instagramable.

Namanya Otello Gelato Italian Cafe yang berlokasi di Jalan Kapuk Amarapura, Kademangan, Kec. Setu, Kota Tangerang Selatan, Banten 15314.

Cafe ini bisa dijadikan tempat yang asik selain menikmati makanan dan minumannya yang lezat, pastinya kamu mencari suasana yang nyaman, asik dan tempatnya yang unik. Selain itu biasanya mencari tempat yang bisa dijadikan spot foto OOTD yang kece.

Otello Gelato Italian Cafe menyediakan berbagai jenis kopi mulai dari menu coffee based Americano, Expresso, Macchiato, Cappuccino, Cafe Latte, Hazelnut Cafe Latte, Caramelo Cafe Latte, Vanila Cafe Latte, Butterscotch Cafe Latte, Mezzo-Mezzo, Special Otello Cafe, dan kopi tubruk.

Selain itu ada menu non coffee based Red Velvet, Taro, Vanilla Blue, Chocolate, Fresh Juice, Hot Tea, Ice Tea, Lemon Tea, Lychee Tea, Thai Tea, Teh Pucuk dan Mineral Water.

Otello Gelato Italian Cafe juga menyediakan berbagai macam menu makanan Indonesia dan Italia yang wajib dicoba.

Menu pasta mulai dari Spaghetti Bolognese, Spaghetti Carbonara, Spaghetti AOP Con Polo, Lasagna di Otello.

Tak hanya itu ada juga menu pizza mulai dari Pizza Margherita, Pizza Fantasia dan Pizza Pollo Vegetariana.

Buat kamu pencinta Steak, di Otello Gelato Italian Cafe juga menyediakan Beef Tenderlion, Chicken Steak, Wagyu Meltique dan Chicken Breaded.

Menu asian corner ada Nasi Goreng Kampung, Nasi Goreng Keju, Sop Buntut, Nasi Goreng Ikan Asin dan Mie Goreng Kampung.

Buat kamu yang suka nyemil di Ottelo Gelato Italian Cafe juga menyediakan Beef Burger, Risolles Mayo, Triple Decker Sandwich, French Fries, Dimsum, Siomay dan kekinian.

Baca Juga :  350 Kilogram Bawang Bombay Asal Nigeria Berbahaya Masuk Indonesia

Gelato bisa jadi pilihan yang tepat buat menyejukkan tubuh dan pikiran. Sedikit berbeda dari es krim, gelato punya porsi susu yang lebih banyak dan porsi krim dan telur yang lebih rendah.

Otello Gelato Italian Cafe juga menyediakan berbagai macam menu gelato mulai dari One Scoop Of Gelato, Coppa Cappuccino Gelato, Affogato Chocolate Or Coffee, Coppa Creama/Frutta dan Banana Split.

Jangan ragu untuk datang dan menikmati setiap menu yang ditawarkan, Atau kalau ingin mengunjungi seseru apa Cafe ini, bisa kunjungi akun Instagram @otellogelatocafe

(Alan pratama)