Beranda Advetorial Baliho Airin Rachmi Diany Dipasang Sukarela Oleh Warga Pandeglang di Kecamatan Sumur

Baliho Airin Rachmi Diany Dipasang Sukarela Oleh Warga Pandeglang di Kecamatan Sumur

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM- Keberhasilan Airin Rachmi Diany saat memimpin Kota Tangerang Selatan selama 10 tahun, secara tidak langsung telah memberikan gambaran dalam menatap kemajuan di Provinsi Banten.

Hal itu juga yang kemudian menjadi dasar bahwa, Airin Rachmi Diany sampai saat ini dikenal, populer dan dicintai masyarakat. Selain berparas cantik seperti Ratu Tribuana Tungga Dewi, seorang raja Majapahit.

Tutur sapa Airin Rachmi Diany yang saat ini diamanahkan sebagai Ketua Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu sangat lembut dan pengayom kepada masyarakat.

Dengan modal itulah, Ketua DPD Golkar Kota Tangerang Selatan itu, banyak diundang oleh masyarakat di Banten, dan tidak sedikit juga, sukarelawan yang terdiri dari masyarakat, dengan ikhlas memasang baliho, dan mensosialisasikan nama Airin, sebagai bakal calon Gubernur Banten 2024. Seperti halnya yang dilakukan warga di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang.

“Ibu Airin, kami sudah menancapkan tekad untuk memenangkan ibu di Banten, (hingga) kecamatan terjauh,” kata Deden Amran, salah seorang warga di Kecamatan Sumur, Sabtu (10/12) saat ditemui media.

Keikutsertaan dan kesukarelawanan warga dalam mensosialisasikan profil Airin Rachmi Diany itu, dilakukan warga kepada sanak dan keluarga dan tetangga untuk mengenal lebih jauh, sosok dan rekam jejak Airin Rachmi Diany.

Menurut Deden, awal mula kenapa banyak warga Sumur, yang secara sukarela ikut menyosialisasikan Airin, adalah efek dari keberhasilan Airin Rachmi Diany pada saat memimpin Kota Tangerang Selatan dan beberapa organisasi sosial seperti Palang Merah Indonesia (PMI) di Kota Tangsel.

“Jadi kami melihat, Ibu Airin itu seperti tidak berjarak dengan rakyatnya. Itu makanya kami suka dan mendukung Ibu Airin menjadi Gubernur Banten,” terang Deden.

Baca Juga :  Lagi Nongkrong, Remaja 13 Tahun di Bintaro Dicelurit Hingga Jari Putus

Informasi, partai Golkar secara resmi telah memutuskan untuk mendukung Airin Rachmi Diany, pada Pilgub Banten 2024 mendatang. Sementara itu, dalam perhelatan kontestasi Pilkada Banten 2024 mendatang, baru hanya Airin Rachmi Diany lah, yang mendeklarasikan diri untuk maju sebagai calon gubernur.

Selain Airin, belum ada nama lain yang melakukan hal serupa. Usai Airin mantap menjalankan amanah partai dan memutuskan untuk maju Gubernur Banten, hampir seluruh wilayah di Provinsi Banten, semakin diramaikan dengan atribut sosialisasi Airin, mulai dari baliho hingga memanfaatkan media luar ruang.

Dalam penuturan tim internal Airin, banyak media sosialisasi yang muncul bukan karena dipasang oleh tim. Itu karena ada banyak masyarakat yang memutuskan untuk ikut terlibat secara sukarela. (Haji Merah)