Beranda Berita Terkini Curanmor Viral di Medsos, Kapolsek Pondok Aren Perintah Piket Unit Reskrim Cek...

Curanmor Viral di Medsos, Kapolsek Pondok Aren Perintah Piket Unit Reskrim Cek TKP

BERBAGI

Tangsel, Brigadenews.co.id –  Setelah mengatahui adanya kejadian curammor yang viral di medsos, Kapolsek Pondok Aren Segera perintahkan Piket Unit Reskrim Polsek Pondok Aren untuk segera langsung cek TKP yang terletak Jl. Bunga Matahari 1 Blok H/5 No.15 Kel . Pondok Kacang Timur Kec. Pondok Aren Kota Tangerang Selatan, pada Hari Kamis. (01/12/22)

Kapolsek Pondok Aren Kompol Endy Mahandika menjelaskan, Piket Unit Reskrim Polsek Pondok Aren untuk segera langsung cek TKP yang saat itu korban WS belum buat laporan resmi, kemudian setelah dilakukan cek TKP, korban WS diarahkan ke Polsek untuk buat Laporan, kemudian dihari Kamis itu juga, (01/12/22) sekitar pukul 14.00 Wib, korban WS datang ke Polsek Pondok Aren dan membuat laporan Polisi secara resmi.

Untuk Kronologis kejadian, awal bermula pada hari Kamis tanggal 01 November 2022 sekitar pukul 02.00 Wib, saudara B (Security) sedang patroli Komplek lalu melihat pintu pagar rumah Korban sudah dalam keadaan terbuka.

Kemudian pada Pukul 07.00 Wib saudara B (Security) melintas kembali di depan rumah korban WS dan bertemu korban sambil menanyakan “semalem Bapak keluar bu ?” Kemudian Korban WS menjawab “Tidak bang” , Kemudian saudara B (Security) menginfokan bahwa pintu pagar rumah Korban WS sudah terbuka sejak pukul 02.00 Wib, selanjutnya korban WS mengecek dan baru menyadari bahwa salah satu motor miliknya sudah hilang.

Saat Piket Unit Reskrim Polsek Pondok Aren didapati Barang Bukti berupa :

1. Rekaman CCTV

2. STNK motor yg hilang

3. Kunci kontak motor yang hilang

Tindakan selanjutnya yang lakukan oleh Unit Reskrim Polsek Pondok Aren adalah proses penyelidikan dalam rangka melakukan pengejaran terhadap pelaku,”pungkasnya. (Trs)

Baca Juga :  Sertijab Lurah Ciputat Kepada Sekcam Ciputat Sebagai Plt lurah