Beranda Berita Terkini Kapolres Tangsel dapat penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan

Kapolres Tangsel dapat penghargaan dari Pemerintah Kota Tangerang Selatan

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Dalam momentum kegiatan acara malam puncak inagurasi hari ulang tahun ke -14 kota Tangerang Selatan beberapa hari yang lalu Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. menerima penghargaan atas prestasinya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Tangerang Selatan.

Penghargaan itu berupa sertifikat sebagai tamda ucapan terima kasih Pemerintah Kota kepada kapolres Tangerang Selatan pada Rabu Malam. (30/11/22)

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. telah berkontribusi secara signifikan dalam menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dan dilakukanya demi menegakkan hukum yang sesuai dengan arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Msi, di dalam pelaksanaan penegakan hukum yang dilakukan oleh jajaran kepolisian harus arif dan memenuhi rasa keadilan serta mampu memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat khususnya Tangerang Selatan.

Pemberian penghargaan sertifikat tersebut dinilai karena AKBP Sarly Sollu memiliki banyak prestasi dalam mendukung program kepolisian, dan dinilai telah bekerja melayani masyarakat secara baik melebihi panggilan tugas pokoknya, adapun Penghargaan ini diberikan pada momen acara Malam Puncak Inagurasi Hari Ulang Tahun Tangerang Selatan Ke 14 yang bertema “Berdaya, Sehat dan Bangkit”.

Ketua Umum Pimpinan Pusat Lembaga Independen Pemuda Pemerhati Indonesia Dedi Siregar menyampaikan, kami haturkan apresiasi kepada Kapolres Tengsel AKBP Sarly Sollu yang mendapatkan penghargaan atas prestasi karena telah berhasil mewujudkan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat di Wilayah Tangerang Selatan,”jelasnya.

Lanjutnya, karena selama ini juga AKBP Sarly Sollu kerap terlihat turun kelapangan menghampiri mayarakat seperti di RW 07 sektor 7 Gading Serpong, beliau melakukan Nobar  bersama warga, juga sambangi warga di Kelurahan Pondok Jaya untuk menyampaikan  Kamtibmas secara langsung himbauan situasi keamanan dan kenakalan remaja dan tak lupa memberikan nomor aduan untuk warga langsung ke Kapolres.

Baca Juga :  Ahok dan Djarot Memiliki Kesamaan Pandangan

Bukan hanya itu Kapolres Tangsel juga berhasil menggagalkan peredaran narkoba jenis sabu seberat 16 kilogram senilai Rp 24 miliar melalui tim yang dipimpin oleh Kasat Resnarkoba AKP Retno Jordanus dan Kanit II Resnarkoba IPTU Djoko Aprianto pada bulan oktober lalu dan juga tepat pada 9 oktober 2022 lalu Polres Tangsel berhasil menggagalkan aksi dua  kelompok gengster, serta keberhasilan Kapolres Tangsel AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. berhasil mengungkap pelaku perampokan di ITC BSD bersama Satreskrim dan Satres Narkoba Polres Tangsel.

Kami menilai  Penghargaan yang di dapatkan oleh Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu, S.I.K., M.H. sudah sangat tepat dan patut di apresiasi karena kinerja dan keberhasilan mewujudkan keamanan dan ketertiban  masyarakat di Wilayah Tangsel,”pungkasnya. (Trs)