Beranda Kuliner 4 Perlengkapan Rumah Tangga Keluaran Porter Terbaik 2022

4 Perlengkapan Rumah Tangga Keluaran Porter Terbaik 2022

BERBAGI

Beritatangsel.com — Porter hadir sebagai solusi atas berbagai permasalahan pada rumah tangga Anda dengan membuat beberapa produk yang sangat membantu pekerjaan Anda. Beberapa alat didesain secara modern dengan berbagai inovasi pada fungsinya.

Berikut ini merupakan contoh produk dari Porter yang dapat membantu pekerjaan sehari-hari Anda. Simak penjelasan berikut.

1. Porter 5in1 Food and Tableware Sterilizer

Produk ini merupakan sterilizer ozon pembersih buah sayur dan daging. Alat ini menggunakan teknologi sterilisasi dengan air katalisator.

Teknologi ini cukup modern sehingga dapat digunakan untuk disinfeksi & sterilisasi barang-barang dengan cepat melalui ion hydroksil yang memiliki pengoksidasi yang kuat & dihasilkan oleh air elektrolisis.

Air katalis dapat dengan mudah dibuat & steril dengan cepat serta dapat menjadi air biasa dalam beberapa menit tanpa residu yang dapat digunakan merendam, mencuci, disinfeksi & sterilisasi dalam keluarga, rumah sakit, restoran, pabrik pengolahan makanan, peternakan.

Alat ini memiliki kapasitas yang cukup luas yaitu 12 L sehingga dapat menampung banyak bahan makanan, sayuran & buah serta dapat membersihkan 360°. Anda dapat menggunakannya untuk mensterilisasi peralatan makan bahkan botol susu beserta peralatan bayi lainnya.

Terdapat tiga mode dalam proses sterilisasi yaitu mode buah/sayur, mode ikan/daging serta mode peralatan makan (piring mangkok, gelas, botol susu, dll). Tampilan panel sudah full LED serta mudah digunakan..

2. Porter Air Fryer 2L

Menggoreng dengan cara yang lebih sehat dengan sedikit atau tanpa minyak. Dengan penggorengan udara ini Anda dapat menikmati gorengan dan makanan renyah yang sama dengan seperti biasanya. Bedanya gorengan yang dihasilkan oleh alat ini  lemak berkurang hingga 80%.

Tempatnya yang cukup luas mampu menggoreng makanan sebanyak 2 liter dengan dilengkapi pengaturan suhu yang dapat diatur. Terdapat juga timer agar memudahkan proses penggorengan agar didapat hasil makanan yang lembut di bagian dalam dan renyah di luar tanpa adanya gosong.

Baca Juga :  Kopi WH Jadi Tempat Ngopi Paling Asik di Pinang Tangerang, Kamu Harus Coba!

Penggorengan ini bisa digunakan untuk memasak ayam, steak, seafood, ikan, keripik serta cemilan renyah lainnya.

 

3. Porter Ozone & UVC lamp sterilizer 2 in 1

Alat ini merupakan pembersih yang kuat untuk membunuh kuman hingga 99,7% dalam hitungan detik. Lampu UVC sterlilzer Porter merupakan solusi bagi Anda untuk membersihkan & menghilangkan bau dalam ruangan serta perlengkapan dengan mudah dan nyaman.

Gunakan lampu UVC merk Porter untuk berbagai keperluan seperti : steril sikat gigi, telepon, perlengkapan bayi, perhiasan, peralatan make up, bantal guling, loker, yoga mat, mainan, toilet, ruang kecil lainnya, menghilangkan bau sepatu.

Untuk keamanan, lampu UV sterilisasi Porter memiliki sensor yang dapat mendeteksi pergerakan kehadiran tubuh manusia dan akan mati untuk sementara hingga tidak berada pada jangkauan lampu sekitar 3 m karena memang cukup berbahaya apabila terkena badan dan mata.

Tersedia timer yang dapat diatur waktu beroperasinya mulai dari 10, 20, 40 dan 60 menit. Alat akan mulai bekerja 10 detik setelah ditekan sehingga cukup waktu untuk keluar dari ruangan yang akan disterilisasi.

Alat ini cocok digunakan untuk area di bawah 10㎡, rekomendasi waktu adalah 15 minutes. Jika ruangan lebih luas maka waktu beroperasi yang dibutuhkan lebih lama.

4. Porter Wearable Air Purifier

Porter Wearable Air Purifier dapat mensterilkan udara dengna cara memancarkan secara terus-menerus sejumlah besar ion negative untuk melindungi Anda dari polutan termasuk PM2.5, asap, serbuk sari, debu, dan bakteri.

Desainnya yang sangat bagus serta tidak menghasilkan emisi ozon yang berbahaya, menjadikan alat ini ramah lingkungan bagi udara sekitar. Udara bersih yang dihasilkan dapat diperoleh dengan cara digantung pada leher Anda, disimpan di meja tempat kerja atau di tempat tidur Anda saat malam hari juga dapat digunakan di dalam mobil.

Baca Juga :  Cantik dan Berprestasi, Ladyva Pinke Andrea Sukses Membangun Bisnis Kuliner

Selain mampu menyegarkan udara dan membawa efek positif pada kesehatan fisik dan kesejahteraan, alat ini juga mampu menghilangkan kuman hingga 93,38%

(/Red)