Beranda Berita Terkini Polisi: Wanita Bakar Diri di Tangerang Depresi Ketahuan Selingkuh

Polisi: Wanita Bakar Diri di Tangerang Depresi Ketahuan Selingkuh

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM,Tangerang-Wanita inisial IYN (41) tewas dengan cara membakar diri di rumahnya daerah Tangerang. Aksi nekat itu dilakukan korban usai ketahuan selingkuh oleh suaminya.

“Awal mula kejadian korban melakukan bunuh diri dengan cara membakar dirinya dikarenakan korban ketahuan oleh suaminya memiliki hubungan asmara dengan laki laki inisial S,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan dalam keterangan kepada wartawan, Selasa (29/11/2022).

Perselingkuhan itu diketahui suami IYN usai mencurigai komunikasi korban dengan pria inisial IYN. Suami korban lalu memancing selingkuhan istrinya itu untuk datang ke rumah.

“Suami korban masuk memergoki korban sedang berdua dengan S. Setelah melihat kejadian tersebut suami korban merasa dikhianati, tidak dihargai oleh korban,” sambungnya Zulpan.

Hubungan IYN dan suaminya semakin meruncing. Suami IYN kerap mengungkit perbuatan istrinya hingga keduanya terlibat cekcok pada Senin (28/11) pagi.

Namun, usai suami IYN pergi ke kantor, korban lalu keluar rumah untuk membeli bensin. IYN lalu memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara membakar diri.

“Motif korban melakukan bunuh diri dikarenakan depresi berat karena kerap diungkit ungkit kesalahannya. Korban merasa bersalah karena telah melakukan kesalahan besar yang berdampak negatif pada keluarga,” jelasnya Zulpan.

Peristiwa nahas itu terjadi pada Senin (28/11) sekitar 11.30 WIB di Tangerang. IYN diketahui sempat membeli empat botol bensin kepada pedagang eceran pada pagi harinya.

“Saksi AZ selaku penjual bensin menerangkan korban datang seorang diri membeli empat botol bensin ukuran satu liter dan satu korek gas warna biru,” ucapnya Zulpan.

Baca Juga :  Naas!!! Siswa ini Ditabrak Oleh WN Filipina Hingga Tewas, di Tangsel