Beranda Peristiwa Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kosambi Tangerang

Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Kosambi Tangerang

BERBAGI

TANGGERANG, BERITATANGSEL.COM – Warga Desa Rawa Burung Kecamatan Kosambi di gegerkan dengan penemuan sesosok mayat tanpa identitas di kali sekunder tepatnya di Kampung Kresek RT 005, RW 007, Desa Rawa Burung, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Rabu (23/11/2022).

Penemuan sesosok mayat yang diduga seorang wanita itu, pertama kali ditemukan sekitar pukul 06.00 Wib. Kondisi mayat mengapung dan menggunakan pakaian warna hitam bermotif kotak-kotak.

Salah satu warga sekitar, H Dali mengaku kaget saat mengetahui adanya penemuan mayat yang mengambang di kali dengan posisi tertelungkup dan belum diketahui identitasnya itu. Ia memastikan mayat tersebut berjenis kelamin wanita dengan usia kisaran belasan tahun.

“Warga sini apa bukan saya belum tahu, umurnya sih kira-kira belasan tahun lah, kasihan ngelihat nya ngga tega” kata H Dali saat di temui di lokasi penemuan mayat tersebut.

Terpisah, Kepala Desa Rawa Burung Damhuri membenarkan adanya penemuan mayat di desa nya itu, ia mengaku mendapatkan informasi penemuan sesosok mayat wanita yang mengambang di kali itu dari warganya.

“Betul saya sudah dapat informasi dari warga ada mayat wanita yang mengambang di kali persisnya di depan bengkel Anto, atau warung Sun Lee, mayat itu identitasnya belum diketahui, nunggu polisi dulu” kata Damhuri.

Sementara Kapolsek Teluknaga, AKP Darma Adi Waluyo saat di konfirmasi lewat sambungan WhatsApp mengatakan pihaknya sudah mengevakuasi mayat wanita tersebut namun belum bisa menjelaskan secara terperinci.

“Sudah kami evakuasi mayat nya ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut nanti kami akan jelaskan hasil pemeriksaannya” tutup AKP Darma Adi Waluyo, singkat (poy/red)

Baca Juga :  Pelamar Kerja 'Serbu' Job Fair Keliling di Kecamatan Tangerang