Beranda Berita Photo Camat Pondok Aren Wakili Wali kota Salurkan BLT Kepada 1.843 KPM Dari...

Camat Pondok Aren Wakili Wali kota Salurkan BLT Kepada 1.843 KPM Dari APBD Tangsel

BERBAGI

PONDOK AREN, Beritatangsel.com – Camat Pondok Aren Hendra berharap uang yang diterima digunakan sesuai dengan kebutuhan, terutama untuk membeli tambahan gizi dan lainnya. Hal ini disampaikan Camat Pondok Aren, saat menyaksikan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak (BBM) secara simbolis di GSG Pondok Aren, Tangerang Selatan (Tangsel).

Hendra mengatakan, jumlah 1.843 keluarga penerima manfaat (KPM) dari 11 Kelurahan yang sudah diatur jadwal dan tempatnya melalui petugas dari Bank Jabar Banten (BJB) disaksikan dari dinas sosial Tangsel.

“Tentunya, Kami berharap kepada para penerima benar-benar menggunakan BLT BBM tersebut untuk memenuhi kebutuhan pokok yang bermanfaat,” kata Hendra, Kamis (24/11/2022).

Penyaluran yang BLT di Kecamatan Pondok Aren secara seremonial rencananya dihadiri Wali Kota Benyamin Davnie, namun berhalangan hadir, diwakili oleh Camat Pondok Aren Hendra didampingi oleh Kapolsek Kompol Endy Mahandika juga Danramil 07 Pondok Aren Kapten Jatman Syah dan sejumlah lurah.

Dalam kesempatan itu, Sarmi salah satu warga Kelurahan Parigi Baru mengaku, mendapat undangan dari ketua RT untuk datang langsung ke Kecamatan Pondok Aren, membawa KTP dan Kartu Keluarga (KK).

“Alhamdulilah, ga harus antri, lumayan dapet 600 ribu. Katanya dari pak Wali kota pak Benyamin,” katanya singkat.

Diketahui Pemerintah Kota Tangerang Selatan, menganggarkan Rp4,2 miliar untuk penyaluran BLT Bahan Bakar Minyak (BBM) yang disalurkan kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di 7 Kecamatan dari APBD tahun 2022, sebesar 600.00 per KPM. (Abah Ade).

Baca Juga :  Pasca Terjadi Kebakaran, Humas RSU Pastikan Stok Obat di RSUD Kabupaten Tangerang Aman