Beranda Berita Photo HUT ke-74 Kelurahan Pondok Aren, Wali Kota Tangsel : Terus Jaga Kekompakan

HUT ke-74 Kelurahan Pondok Aren, Wali Kota Tangsel : Terus Jaga Kekompakan

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-74 Kelurahan Pondok Aren yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Pondok Aren pada Sabtu (19/11).

Dalam perayaan ini juga digelar lomba senam kreasi, sekaligus untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-14 Kota Tangerang Selatan yang jatuh pada 26 November 2022 yang akan datang.

Wali Kota Benyamin mengapresiasi kekompakan kesolidan masyarakat bersama pemerintah dalam menyukseskan berbagai rangkaian acara untuk menyambut HUT ke-14 Tangsel.

“Tetap kita tunjukkan produktivitas kita, kerja sama kita, kolaborasi kita, jaga kekompakan kita, antar semua pemangku kepentingan yang mencintai Tangerang Selatan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan untuk tetap menjaga protokol kesehatan terutama soal penggunaan masker. Hal ini dimaksudkan agar Tangerang Selatan tidak mengalami peningkatan kasus covid-19 dan segala kegiatan untuk mendukung ekonomi di masyarakat dapat berjalan tanpa kembali dibatasi.

“Mari kita jaga Tangerang Selatan khusunya di Jawa ini agar status pandemi tidak masuk lagi level 2,” ujar Benyamin.

Karena kata Benyamin, bahwa kesehatan adalah hal yang paling utama. Dan peran kita semua untuk saling menjaga satu sama lain antar keluarga, lingkungan, dan lain sebagainya.

Karena saat ini, Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Kecamatan Pondok Aren akan terus melaksanakan pembangunan di berbagai bidang. Untuk mengejar program-program pembangunan yang belum terealisasi akibat pandemi yang terjadi.

“Oleh karena itu, momen ini kita syukuri dan nikmati Hari Ulang Tahun Pondok Aren dan Kota Tangerang Selatan dengan acara yang sangat menyegarkan pada hari ini. Dan sebagai momen untuk terus menjaga kekompakan dan kesolidan,” tutupnya.

(Alan pratama)

Baca Juga :  Berikan Binaan Kepada Puluhan Pelajar Yang Hendak Ikut Aksi Demo, Ini Pendekatan Kapolres Metro Tangerang Kota