Beranda agama Kapolsek Pondok Aren Hadiri Tasyakuran HUT ke-14 Tangsel di Kecamatan Pondok Aren

Kapolsek Pondok Aren Hadiri Tasyakuran HUT ke-14 Tangsel di Kecamatan Pondok Aren

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com — Kapolsek Pondok Aren, Kompol Endy Mahandika menghadiri kegiatan tasyakuran menyambut HUT ke-14 Tangsel yang dilaksanakan di Kecamatan Pondok Aren, Tangerang Selatan. pada Rabu (16/11/2022) malam.

Kompol Endy Mahandika mengatakan bahwa anggota Polsek Pondok Aren menghadiri dan melakukan pengamanan dalam kegiatan Tasyakuran menyambut HUT ke-14 Tangsel di Kecamatan Pondok Aren yang dihadiri beberapa tokoh diantaranya : Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie, Ketua DPRD Tangsel Samtoni, Wakil Ketua DPRD Tangsel Mustopa, Anggota DPRD Tangsel Yanto, Kadinsos Tangsel H.Apendi, Camat Pondok H. Hendra, Danramil 07 Pondok Aren Kapten Kav Jatman Danramil 07 Pondok Aren, KUA Pondok Aren Ust Usman, Puskesmas Pondok Aren, dan Sejumlah Lurah se-Pondok Aren.

Kegiatan tersebut juga hadiri beberapa tokoh agama seperti KH. Udah Maulana, KH. Syarif Muawan, dan KH. Toha serta undangan yang dihadiri sekitar 200 orang.

Kegiatan diawali dengan pembukaan oleh Ust Deden Firdaus kemudian pembacaan doa oleh KH. Udah Maulana dan lantunan ayat suci Al Quran oleh Ust. Zainuddin.

Selanjutnya sambutan dari Camat Pondok Aren H. Hendra dan Sambutan dari Wakil Ketua DPRD Tangsel Mustopa.

Dilanjutkan santunan sebanyak kepada 7 Orang serta sambutan dari Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie.

Terakhir, pemotongan tumpeng, penampilan Hadroh dari Ponpes Jam’iyyah Islamiyah dan Tausih oleh KH. Syarif Muawwan Pimpinan Ponpes Al Ikhwaniyah.

Kompol Endy Mahandika mengatakan seluruh rangkaian acara berjalan aman dan lancar dengan adanya pengamanan dari anggota TNI dan Polri, tutupnya.

(Alan pratama)

 

 

Baca Juga :  Pria Tewas Tanpa Indentitas Mengambang di Sungai Cirarab Sukadiri