Beranda Berita Terkini Pemkot Tangsel ajak RT/RW tingkatkan komunikasi jaga keamanan wilayah

Pemkot Tangsel ajak RT/RW tingkatkan komunikasi jaga keamanan wilayah

BERBAGI

BERITATANGSEL.COM,BANTEN– Wali Kota Tangerang Selatan, Banten Benyamin Davnie mengajak peran aktif para Ketua RT/RW untuk meningkatkan komunikasi dengan aparat keamanan dan pemerintah dalam menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah dalam gangguan sosial.

“Jumlah penduduk setiap tahunnya mengalami penambahan sehingga Tangsel menjadi kota yang padat, maka para Ketua RT/RW agar memperhatikan secara detail tentang warganya seperti status keluarga yang ada di lingkungan masing masing,” katanya di Tangsel, Senin.

Dalam kegiatan pembinaan RT/RW di Kantor Kelurahan Keranggan, Tangsel, Benyamin menyatakan para Ketua RT/RW pun menjadi jembatan bagi Pemerintah Kota Tangerang Selatan dalam menyampaikan program pembangunan yang sedang dilaksanakan seperti halnya perbaikan jalan.

“Terdapat rencana perbaikan jalan dan pembangunan infrastruktur lainnya di Kota Tangerang Selatan. Mari kita jaga kekompakan untuk menuntaskan pekerjaan ini bersama sama,” ucapnya.

Ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para RT dan RW yang telah mengikuti kegiatan pembinaan pada hari ini.

“Terima kasih kepada bapak dan ibu yang telah hadir. Saya harap bapak dan ibu yang hadir di sini sudah tahu dan paham betul dengan warga sekitar di lingkungannya masing masing,” ucapnya.

(Gea/Antara)

Baca Juga :  Pemuda Ini ke Aceh dengan Modal Uang Rp. 100.000 Rupiah