Beranda Berita Photo Albin Cup 2022 Resmi Dibuka Wali Kota Benyamin Davnie

Albin Cup 2022 Resmi Dibuka Wali Kota Benyamin Davnie

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Al-Azhar 3 Bintaro menggelar Albin Cup 2022 yang bertemakan “Forget the Past, Let’s Have Some Fun” yang dibuka secara langsung oleh Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie pada jum’at. (7/11)

Kegiatan pertandingan ini diikuti oleh 1.296 siswa dan siswi yang berasal dari Tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sejabodetabek.

“Tampil dengan baik dan syukuri apapun nanti hasilnya,” ujar Benyamin.

Benyamin Davnie yakin bahwa acara ini adalah acara yang dirindukan karena sudah sampir dua tahun tidak ada acara pertandingan seperti ini. Sehingga dengan adanya kegiatan ini, akan muncul kembali bibit potensial dalam berbagai pertandingan yang akan dilombakan.

“Semoga kegiatan Albin Cup ini berjalan dengan sukses,” tambahnya.

Benyamin berpesan untuk menjadi pemenang, bukan hanya soal mengalahkan lawan. Tetapi, mampu mengatasi diri untuk tampil baik dan tidak meremehkan lawan.

Dia juga berharap bahwa SMP Islam Al Azhar 3 Bintaro bisa menjadikan Albin Cup menjadi agenda sekolah rutin untuk tiap tahunnya. Karena menurutnya, kegiatan ini sangatlah positif untuk perkembangan para anak didik dan menambah pengalaman bertanding sehingga membentuk mental yang baik.

“Selain menjadi ajang silahturahmi antar sekolah dan menjadi sarana untuk mengasah bakat dan kemampuan siswa tingkat SD dan SMP se-Jabodetabek,” tutupnya.

(Alan pratama)

Baca Juga :  Kedutaan Besar Pakistan Gelar Webinar Peringati Hari Solidaritas Kashmir Tahun 2021