Beranda Advetorial Spicey Garden Cafe Jadi Tempat Ngopi Paling Asik dan Instagramable di Tangsel,...

Spicey Garden Cafe Jadi Tempat Ngopi Paling Asik dan Instagramable di Tangsel, Kamu Harus Coba !

BERBAGI
Spicey Garden Cafe. Foto/@coffe.thrills.

Pamulang, Beritatangsel.com – Pasca Pandemi, usaha cafe sudah mulai ramai oleh pengunjung di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Cafe Maraknya yang berbasis kopi, tidak hanya disukai oleh anak muda millenial tetapi juga oleh kalangan pekerja, yang ingin bersantai setelah lelah rutinitas kerja.

Salah satu cafe yang sudah beraktifitas tersebut, adalah Spiceygarden Cafe tempat kongkow asik para anak muda milenial.

Spiceygarden Cafe merupakan sebuah cafe tempat ngopi nyantai yang berada di kawasan Jalan Pondok Cabe Raya, Pamulang Kota Tangerang Selatan, yang menyajikan berbagai menu jajanan, kopi dan minuman yang dibanderol dengan harga yang bersahabat dengan kantong Anda.

Desain interior yang minimalis membuat cafe satu ini tampil dengan kesan yang elegan dan nampak menarik pengunjung yang melihatnya.

Selain tempatnya yang elegandan dan Instagramable, Spiceygarden Cafe juga menyajikan Live Musik By Nice Band Serta pengunjung bisa bernyanyi sesuai dengan lagu yang diinginkan. Hal itu, menjadi salah satu poin plus yang dapat Anda rasakan ketika akhirnya memutuskan untuk ngopi santai bersama teman di sini.

Namun demikian, Caffe ini juga memiliki tempat yang cukup luas yang menjadikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang ketempat ini.

Terbukti bahwa setiap harinya, banyak anak-anak muda yang datang untuk sekadar bersantai dan menikmati kopi di lokasi tersebut. Berswafoto juga jadi aktivitas yang tak bisa dilepaskan ketika berkumpul di kedai kopi itu.

Maka, bagi kalian, terkhusus warga sekitaran Tangerang Selatan, kalian bisa menjadikan Spiceygarden Cafe sebagai salah satu daftar list tempat ngopi yang patut kalian coba kunjungi ketika ingin bertemu dan menghabiskan waktu dengan teman-teman yang tak menguras dompet.

Dan bagi yang masih kesulitan menemukan tempat ini, tak perlu khawatir, sebab Anda dapat melihat melalui google maps untuk sampai ketempat cafe murah meriah ini.

Baca Juga :  Baku Tembak Dengan Polisi, 2 Pencuri Sepeda Motor Tewas

Untuk jam operasionalnya sendiri, Spicey Garden Cafe buka setiap hari Selasa hingga Minggu, mulai pukul 07.30 WIB hingga pukul 00.00 WIB. Senin tutup.

Dan jika kalian ingin mengetahui lebih jelasnya, bisa kalian Follow Instagram @spiceygardencafe untuk melihat info-info terbarunya.