Beranda Advetorial Airin Sampaikan Pentingnya Kebersamaan Untuk Membuat Banten Lebih Maju

Airin Sampaikan Pentingnya Kebersamaan Untuk Membuat Banten Lebih Maju

BERBAGI
Airin Rachmi Diany, mantan Walikota Tangerang Selatan, selama dua periode saat memberikan sambutan. Airin terlihat tampak mempesona dan cantik. Saat ini, Partai Golkar Banten, secara resmi telah memberikan restu untuk dirinya untuk maju menjadi Gubernur Banten, pada Pemilu Serentak 2024. Posisinya di Partai Golkar saat ini, selain Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Selatan, Ibu yang mempunyai dua anak itu, sekarang menjabat sebagai Ketua Umum Pimpinan Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar alias KPPG. (Haji Merah)

TANGSEL, Beritatangsel.com – Dalam sebuah kesempatan menghadiri acara warga di Ciputat Timur beberapa hari yang lalu, mantan Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany menyampaikan bahwa, pentingnya menjaga kebersamaan seluruh elemen untuk mewujudkan Banten maju.

Walikota Tangsel dua periode itu berpendapat bahwa, Banten akan maju apabila kebersamaan antar daerah, kebersamaan antar tokoh, dan kebersamaan antar pengusaha bisa menjadi fondasi bersama.

Ia menjelaskan bahwa, kemajuan dan pemerataan, termasuk dalam mengatasi masalah pengangguran bisa dapat dicapai dengan kebersamaan, dalam visi, misi dan langkah startegis dan juga langkah taktis.

“Banten maju bersama, artinya provinsi ini dan kita semua akan sama-sama maju jika kebersamaan dalam langkah dan gerakan pembangunan dilakukan secara konsisten. Program pengentasan kemiskinan dan masalah pengangguran bisa kita atasi apabila kita semua seiring seirama dalam kebersamaan,” Kata Airin Rachmi Diany, saat memberikan sambutan, dihadapan masyarakat yang mengundangnya, Senin (03/10).

Ketua Umum Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu secara singkat mengatakan bahwa, konsep kebersamaan secara kongkret diantaranya adalah adanya solidaritas untuk menyelesaikan persoalan dengan kepentingan mensejahterakan rakyat dan kemajuan daerah.

“Konsep kebersamaan itu kongkritnya yakni, pemerintah Provinsi dan pemerintah Kabupaten dan pemerintah Kota di Banten serta pemangku kepentingan lainnya solid, dan bisa bekerjasama mengatasi berbagai persoalan, serta fokus bekerja bersama untuk kepentingan kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah.” jelas Airin Rachmi Diany.

Baca Juga :  Mensos: Riset Harus Mampu Adaptasi Cepatnya Inovasi Teknologi Untuk Kesejahteraan Sosial