Beranda Advetorial Kopi WH Jadi Tempat Ngopi Paling Asik di Pinang Tangerang, Kamu Harus...

Kopi WH Jadi Tempat Ngopi Paling Asik di Pinang Tangerang, Kamu Harus Coba!

BERBAGI

Tangerang, Beritatangselcom – Pasca Pandemi, usaha cafe sudah mulai ramai oleh pengunjung di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Cafe Maraknya yang berbasis kopi, tidak hanya disukai oleh anak muda millenial tetapi juga oleh kalangan pekerja, yang ingin bersantai setelah lelah rutinitas kerja.

Salah satu cafe yang sudah beraktifitas tersebut, adalah Kopi WH tempat kongkow asik para anak muda milenial.

Kopi WH merupakan sebuah cafe tempat ngopi nyantai yang berada di kawasan Jalan Pinang-Kunciran Kota Tangerang yang menyajikan berbagai menu jajanan, kopi dan minuman yang dibanderol dengan harga yang bersahabat dengan kantong Anda.

Desain interior yang minimalis membuat cafe satu ini tampil dengan kesan yang elegan dan nampak menarik pengunjung yang melihatnya.

Perform Live Musik dari Indra Adhari di Kopi WH.

Selain tempatnya yang elegan, Kopi WH juga menyajikan Live Musik Band Indra Adhari @indra.adhari Serta pengunjung bisa bernyanyi sesuai dengan lagu yang diinginkan. Hal itu, menjadi salah satu poin plus yang dapat Anda rasakan ketika akhirnya memutuskan untuk ngopi santai bersama teman di sini.

Namun demikian, Kopi WH juga memiliki tempat yang cukup luas yang menjadikan kenyamanan bagi para pengunjung yang datang ketempat ini.

Terbukti bahwa setiap harinya, banyak anak-anak muda yang datang untuk sekadar bersantai dan menikmati kopi di lokasi tersebut. Berswafoto juga jadi aktivitas yang tak bisa dilepaskan ketika berkumpul di kedai kopi itu.

Maka, bagi kalian, terkhusus warga sekitaran Tangerang, kalian bisa menjadikan Kopi WH sebagai salah satu daftar list tempat ngopi yang patut kalian coba kunjungi ketika ingin bertemu dan menghabiskan waktu dengan teman-teman yang tak menguras dompet.

Dan bagi yang masih kesulitan menemukan tempat ini, tak perlu khawatir, sebab Anda dapat melihat melalui google maps untuk sampai ketempat cafe murah meriah ini.

Baca Juga :  Wali Kota Tangsel Resmikan Gedung Islamic Center dan 8 Bangunan Fasilitas Publik

Untuk jam operasionalnya sendiri, Kopi WH buka setiap hari, mulai pukul 16.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB.

Dan jika kalian ingin mengetahui lebih jelasnya, bisa kalian Follow Instagram @kopi_wh.id dan @whproductionart untuk melihat info-info terbarunya.