Beranda Berita Photo Benyamin Davnie Hadiri Semarak Kemerdekaan di Beberapa Lokasi

Benyamin Davnie Hadiri Semarak Kemerdekaan di Beberapa Lokasi

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie menghadiri semarak kemerdekaan di beberapa lokasi di Tangerang Selatan.

Mulai dari melepas peserta jalan sehat bersama warga di Panorama Serpong dan jalan santai di Kantor Kecamatan Serpong, kemudian dilanjutkan dengan menghadiri puncak peringatan HUT ke-77 Republik Indonesia di Cluster Nusa Dua Vila Dago, Pamulang. Minggu (21/08/2022).

Benyamin Davnie mengapresiasi dan menyambut baik seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia yang digelar oleh warga.

Menurutnya, ini sebagai bentuk nasionalisme dan rasa cinta tanah air yang tumbuh di dalam jiwa masyarakat di Tangerang Selatan.

“Sekali lagi saya sampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan masyarakat yang sudah terlibat mensukseskan kegiatan perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia, Jaga terus kekompakan, inilah nasionalisme, inilah nilai Pancasila, semua berkumpul untuk merayakan kemerdekaan,” pungkas Benyamin.

(Alan pratama)

Baca Juga :  Lepas Sambut Camat Pondok Aren, H Hendra Diwarnai Ucapan Selamat