Beranda Berita Photo Buka Lastar CPNS, Benyamin Davnie Ingatkan Profesionalitas dan Integritas

Buka Lastar CPNS, Benyamin Davnie Ingatkan Profesionalitas dan Integritas

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie membuka kegiatan Latsar CPNS angkatan 2021 Golongan II angkatan 74, 75, dan 78 di Aula Blandongan Puspemkot Tangsel yang diikuti 91 CPNS. pada Kamis (28/06/2022).

(Benyamin Davnie, Wali Kota Tangerang Selatan)

Benyamin menjelaskan bahwa sebagai seorang Aparatur Sipil Negara, CPNS harus memiliki sikap profesional, kesetiaan dan loyalitas terhadap negara. Hal ini harus tumbuh di dalam jiwa seluruh ASN.

“Kalian masih calon, jadi masih dalam proses penilaian. Jadi ikuti semua aturannya.” ujar Benyamin.

Dia mengatakan di era pemerintahan yang semakin modern, tuntutan untuk bekerja lebih cepat harus menjadi perhatian. Dimana, harus memiliki cara berpikir yang kreatif dalam melakukan pekerjaan.

“Jangan kerja begitu aja terus, tidak ada inisiatifnya, tidak ada kreasinya, tidak ada inovasinya. Di era pemerintahan modern seperti ini tidak akan laku,” tegas Benyamin.

Lebih lanjut, Dia menyampaikan bahwa Tangerang Selatan memiliki geostrategis yang sangat menguntungkan. Hal ini harus dimanfaatkan untuk meningkatkan kemajuan Kota Tangerang Selatan.

Perkembangan yang begitu pesat Kota Tangerang Selatan harus memicu para calon ASN untuk meningkatkan kualitasnya. Kualitas SDM aparatur inilah yang mempercepat implementasi program yang bermanfaat untuk masyarakat.

“Jadi dengan posisi Geostrategis ini, fungsi Tangsel ada empat. Pertama fungsi hunian, kedua pendidikan, ketiga perdagangan dan keempat jasa,” tutup Benyamin.

(Alan pratama)

Baca Juga :  Gapersi Dukung Pemerintah Tertibkan Para Supir