Beranda Advetorial Segarnya Es Kelapa Muda di Jelupang Utama Tangsel

Segarnya Es Kelapa Muda di Jelupang Utama Tangsel

BERBAGI

Jelupang, Beritatangsel.com – Es Kelapa Muda Susu masih menjadi salah satu minuman andalan di Indonesia untuk mengurangi rasa haus di hari yang panas. Minuman manis dan sedap ini dijamin mampu untuk menyejukkan suasana dan sangat pas untuk disajikan saat beristirahat sejenak ketika perjalanan.

Salah satunya Es Kelapa Muda yang ada di Jl. Jelupang Utama ini, ia menyiapkan Es kelapa muda yang memiliki rasa nikmat dan bisa menyegarkan dahaga di kala haus yang berbahan dasar kelapa muda kemudian di parut dan di tuangkan ke dalam gelas. Kemudian beberapa potongan es dituangkan ke dalam satu gelas.

Selain itu, warung Es Kelapa muda ini pun menjual Kelapa ijo dan Kelapa satuan untuk diperjual belikan kepada pembeli.

Setelah itu sajian kelapa tersebut diberi gula dengan dua varian, yakni gula putih dan gula merah. Jika telah diberi gula sesuai keinginan, lalu diberi susu supaya manisnya bisa meresap.

Warga Jelupang, Bima (21) mengatakan jika sedang ada waktu selalu menyempatkan untuk melewati Jalan Jelupang Utama Kata dia, setelah itu dipastikan selalu membeli es kelapa muda.

“Ya kalau selesai bepergian saya selalu beristirahat di sini sambil beli es kelapa muda,” ujar Bima kepada Beritatangsel.com, Selasa (21/6/2022).

Bima mengaku jajanan tersebut ramah dikantong para pembeli. Dengan itu, pihaknya, selalu membeli es kelapa di lokasi tersebut.

“Udah mah seger, enak, murah lagi. Satu gelas cuma Rp5 ribu. Itu yang membuat saya selalu beli es kelapa di sini. Ya kalau kata orang Tangsel mah sambil ngadem juga,” katanya.

Buat #Sobat Tangsel dan sekitarnya yang pengen nyobain Es Kelapa Muda ini bisa langsung mampir lokasinya di Jl. Jelupang Utama, Rt 08 Rw 03 (Pertigaan Jaren) Serpong Utara, Tangerang Selatan.

Baca Juga :  Pengembang Properti Wajib Pasang Instalasi Pipa Gas di Kota Tangerang

Red/Ageng