Beranda Advetorial Malam Silahturahmi’ Warga Blok G Vila Bintaro Regency. Rayakan Ulang Tahun Lurah...

Malam Silahturahmi’ Warga Blok G Vila Bintaro Regency. Rayakan Ulang Tahun Lurah Pondok Kacang Timur

BERBAGI

Pondok Aren, Beritatangsel.com – Kepala kelurahan Pondok Kacang Timur H. Murtado SE mendapat surprise pada saat kegiatan ‘Malam Silahturahmi’ yang digelar
warga dilingkungan blok G Vila Bintaro Regency, kelurahan Pondok Kacang Timur, Pondok Aren Tangerang Selatan, Sabtu malam (11/06/2022).

Usai sambutan, tiba-tiba salah satu lagu hits band rock Jamrud berjudul selamat ulang tahun bersenandung untuk lurah Pondok Kacang Timur Murtado yang tengah duduk bersama Camat Pondok Aren Hendra dan anggota DPRD Tangsel Rachmat Hidayat.

Bersamaan itu, ketua RT. 02 Dini Darmini membawa kue ulang tahun dihiasi lilin, sebagai ungkapan selamat ulang tahun dan meniup lilin di usia ke 53 tahun. Selebrasi luar biasa dan tak disangka-sangka membuatnya terharu dan bahagia.

“Terus terang saya sangat bahagia dan terharu sekali, serta merasa malam ini sangat luar biasa. Rasa lelah karena mengikuti rangkaian kegiatan mulai pagi hingga tengah malam seketika hilang,” ujarnya.

Bagaimana tidak, hari kelahirannya dirayakan bersama sejumlah warga yang sedang melaksanakan malam silahturahmi. Murtado hanya bisa mengucapkan terima kasih ketika yang hadir mengucapkan salaman ulang tahun

“Terima kasih atas semua yang telah dilakukan, moment ini tidak akan saya lupakan. Di samping itu saya juga minta do’a dan dukungan semua, mari kita terus bersama-sama membangun Kelurahan Pondok Kacang Timur sehingga menjadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Murtado.

Dijelaskan ketua panitia Basuki Wibowo, meski dilaksanakan secara sederha, namun membawa makna, karena dihadiri Camat Pondok Aren Hendra dan anggota DPRD Tangsel dari fraksi partai Golkar Rahmat Hidayat dan sejumlah warga dilingkungan blok G Vila Bintaro Regency.

“Meski dilaksanakan hanya dilingkungan blok G terdiri dari 2 RT. Tujuannya, selain untuk bersilahturahmi, juga sebagai wujud syukur melepas rindu dalam kebersamaan, setelah dua tahun dibatasi dengan aturan karena pandemi Covid-19 semoga berlaku,” ujarnya.

Baca Juga :  Kodim 0510/trs Kejar Target Paska Pembukaan TMMD Ke-102

Dalam kesempatan yang sama ketua RW 12 Ari Noor Istigfar Tawari mengatakan, “Alhamdulilah, dihadiri oleh pak Camat dan pak Dewan, sehingga bisa mewakili seluruh warga Vila Bintaro Regency, untuk menyampaikan aspirasi apa keinginan dan keluhan warga bisa disampaikan dan solusinya,” pungkasnya. (Abah Ade).