Beranda Berita Photo Wahyu Kandacong Keliling Eropa Pakai Sandal Jepit

Wahyu Kandacong Keliling Eropa Pakai Sandal Jepit

BERBAGI

Beritatangsel.com — Wahyu Kandacong menjadi viral di media sosial usai mengunggah foto bersama Istrinya di Mount Titlis Swiss menggunakan sandal jepit.

Foto yang memperlihatkan momen kebersamaan pasangan suami – istri itu diunggah akun Instagram @wahyu_kandacong pada Jum’at 20 Mei 2022.

“Sumpah PAKE SENDAL Jepit Di TITLIS MOUNT jangan di Coba ya,” tulis caption akun Instagram @wahyu_kandacong

Wahyu Kandacong dikenal sebagai pengusaha muda ekspedisi ekspor impor yang berdomisili di Tangerang ini keliling Eropa hanya menggunakan sandal jepit.

Cara bepergian mereka cukup unik itu pun menarik warganet. Hingga Sabtu (21/5/2022) foto pasangan suami – istri itu telah disukai ribuan orang dan puluhan komentar.

Wahyu Kandacong, Pengusaha muda kelahiran Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan ini menjadi perbincangan hangat lantaran mengesampingkan gaya hidup mewah bagi orang – orang berduit.

Pasalnya, saat mengunjungi lokasi yang bersalju Mount Titlis di Swiss, Wahyu Kandacong hanya pakai sandal jepit sedangkan Istrinya Nurul Humaerah Irwan menggunakan Sepatu.

Tapi pengusaha muda ini memilih  hanya menggunakan sandal jepit seharga Rp 10 ribu.

Wahyu Kandacong atau biasa disapa wahyu, menuturkan di balik foto yang viral di media sosial merupakan pengalamannya berkeliling Eropa bersama istrinya, Nurul Humaerah Irwan, menggunakan sandal jepit.

Wahyu mengatakan, Ia bersama istrinya berpose menggunakan sandal jepit ketika berada di Mount Titlis Swiss.

Kondisi itu tak dihiraukan pengusaha muda asal tanah Bugis, Makassar tersebut.

“Wow, ekstrem bro. Saya santai aja sama keluarga. Tapi ini Pelajaran berharga bro,, ingat jangan di Coba yah,” tulis Wahyu Kandacong via Whatsapp.

Saat dikonfirmasi oleh awak media, Jumat (20/5/2022), foto – foto menggunakan sandal jepit itu kemudian dijawab Wahyu Kandacong dengan santai.

Baca Juga :  Razia Satpol PP Kota Tangsel 82 Warga Terjaring Tidak Pakai Masker

Wahyu Kandacong dengan nada santai menulis klarifikasinya bahwa dirinya menggunakan sandal jepit itu, Semata – mata hanya ingin mencari mensasi pengalaman yang tak pernah dapatkan di kampung halamannya.

Wahyu Kandacong mengatakan dia bersama Istrinya Nurul Humaerah Irwan berkeliling Eropa di enam Negara.

“Saya keliling Eropa. Swiss, Italy, German, France, Belgia dan Belanda,” ujar Wahyu.

(Alan pratama)