Beranda Berita Photo Adakan Halal Bihalal, Kediaman H. Amjat Dores dibanjiri Tokoh Tangsel

Adakan Halal Bihalal, Kediaman H. Amjat Dores dibanjiri Tokoh Tangsel

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com – Halal Bihalal adalah salah satu tradisi yang berkembang di kalangan masyarakat Islam Indonesia. Tradisi ini biasa dilakukan pasca Lebaran, Hal tersebut juga diyakini sebagai ajang silaturahmi oleh H. Amjat Dores.

Dari Pendiri Bamus Tangsel Subari Martadinata hingga Sekertaris Daerah Kota Tangerang Selatan H. Muhammad dan berbagai ormas di Tangsel tidak terkecuali Ormas Patok Mas dan tokoh masyarakat Tangerang Selatan lainya.

“Syukur Alhamdulillah, meski saat ini hujan, acara Halal Bihalal di kediaman kami terlaksana dengan baik. Bagi saya barokah, dengan di kunjungi oleh masyarakat Tangsel dari berbagai elemen, dengan ini menunjukan silaturahmi kita diterima banyak orang, Insya Allah ini ajang silaturahmi yang membawa keberkahan.” Kata Haji Amjat Dores yang juga menjabat sebagai Ketua Umum Garda Tangsel dikediamannya yang terletak di wilayah Serua, Tangerang Selatan. Senin, 16/05/2022

Dilokasi yang sama Subari Martadinata mengatakan, dirinya mengaspirasi acara H. Amjat yang berniat baik mempersatukan masyarakat Tangsel.

“Terimakasih, disini kita bisa bertemu para tokoh masyarakat Tangsel kembali, saya mengaspirasi niat baik dari H. Amjat, karena beliau memfasilitasi kita untuk terus bersilaturahmi dan bertabayun agar tercipta Tangsel yang kondusif dan nyaman.” Terang Subari

Penulis : Abubakar

Baca Juga :  Pemuda Pocis Satoe Tangsel, Komitmen Perangi Narkoba Melalui Seni Music