Beranda Berita Photo EHA JULAEHA Pengusaha Kuliner Tangsel, Dengan Mengembangkan Ide Kreatif

EHA JULAEHA Pengusaha Kuliner Tangsel, Dengan Mengembangkan Ide Kreatif

BERBAGI

Beritatangsel.com – Sebelum jadi pengusaha,Ibu Eha Julaeha akrabnya disapa Eha awalnya adalah Ibu Rumah Tangga. tinggal di Menjangan 3 danau Setu bungur pondok ranji Ciputat Timur Tangerang Selatan. Sabtu, (14/05/2022).

Tetapi karena merasa tidak cocok dengan pekerjaannya, ia memilih untuk dan fokus membangun bisnis.

Sejak ditinggal suami 2 Tahun lalu korban covid usaha catringan dan masuk ipemi,Eha Julaeha di ipemi sebagai devisi umkm dan ekonomi kreatif, Ciputat Timur. Jadi ditunggu ide-ide kreatif dari setiap anggota IPEMI untuk mengembang kan jenis usaha makanan yang bervariasi ciputat Timur. Tuturnya

Pertama ia membangun bisnis makanan Ringan, makin lebih mengembang dengan ide ide kreatif, untuk mengembangkan jenis usaha makanannya ia beralih ke jenis kuliner lain.

Meskipun dengan menggunakan modal yang kecil, Eha optimis untuk membangun bisnisnya meskipun hanya dari rumahan saja.Best seller saya terkenal dengan minuman kesehatan Wedang jahe mpon mpon penangkal covid dan sudah masuk ke satgas covid DKI sebagai minuman menjaga imun tubuh agar tetap sehat,bugar.

Selain air jahe produksi Produksi minuman jahe ini sudah menyebar kemana-mana dan omsed penjualan kalo di bazar atau online skitar 50-100 botol,catringan banyak berbagai macam menu diantaranya, Soup buntut/iga,Chiken Roast ,Tongseng sapi/ayam,Ayam woku/kecap cabe hijau /ayam gulai Ikan asam pade/ikan gulai,Nasi bogana,Nasi liwet,Nasi Jinggo Nasi pecel,Singkong thailand,Aneka puding dan lainya.

Berkat usaha kerasnya dan support dari rekan -rekan nya,untuk membuat makanan ringan Umumnya ini sering dijadikan oleh-oleh atau buah tangan jika berkunjung ke Tangerang selatan (Red/Hasan)

Baca Juga :  Dishubkominfo Kota Tangsel, Rencanakan Angkutan Umum Masal Perkotaan Yang Nyaman