Beranda Berita Terkini Ipemi Ciptim Peduli Berbagi Paket Sembako Timur Di Pasar Gintung Pusat Oleh-oleh...

Ipemi Ciptim Peduli Berbagi Paket Sembako Timur Di Pasar Gintung Pusat Oleh-oleh Tangerang Selatan

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (Ipemi) CIPTIM TANGERANG SELATAN berbagi Kegiatan berbagi kali ini dengan memberikan paket sembako kepada Masyarakat, Jumat (12/05/2022).

Bendahara Ipemi CIPTIM, Ibu Anita Zulkipli mengatakan pihaknya, menggelar kegiatan sosial berupa, Kekurangan ini jadi dengan kegiatan Iya dengan kegiatan IPEMI peduli kita biasanya kan membagikannya, paket nasi box dimasjid, sekarang kita alihkan ke paket sembako karena dilihat ekonomi butuhnya itu kemudian kita kumpulin dana dari Jumat berkah itu totalnya berapa untuk membantu harga-harga sembako yang akan kita jual murah jadi ini sangat dibawah harga pasar dan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat, makanya kita dari swasta dari masing-masing seluruh anggota itu hanya menyumbang Rp10.000 per paket maksudnya Untuk Jumat berkah nya minimal satu paket nya Rp.10.000 ada yang 50 paket ada yang 10 paket, ini kita lakukan setiap Jumat jadi ini ada kegiatan mingguan yang yang rutin di Ciputat Timur akan melaksanakan Baksos dalam rangka ipemi peduli ada 300 paket, dengan harga Rp.15.000 kemudian beras nya kita dapat 250 kilo per 5 kilonya Rp.50.000 kemudian ada paket gula dapat 50 kilo per kilonya dengan harga Rp.10.000 jadi itu benar-benar dibawah harga pasaran kita kerjakan ini kita buat Insyaallah itu setiap hari Jumat jadi kita selalu membuat namanya Jumat berkah, di titik pertama di pasar Gintung nanti seterusnya kita di tiap Kelurahan jadi kita ganti ganti nanti mulai dari Kecamatan Ciputat Timur kemudian di 6 Kelurahan nanti di Kelurahan Rengas jadi enggak maksudnya Kenapa di setiap minggu di Kelurahan supaya masyarakat di Kelurahan juga mendapatkan manfaat dari pada kegiatan ipemi tersebut, Pungkasnya.

Baca Juga :  BMI Tangsel Apresiasi Tekad Pemerintah Dorong Pertumbuhan Ekonomi Daerah

Senada ketua IPEMI CIPTIM IBU ROYANA S. E, menyampaikan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami keluarga Ipemi terhadap naiknya harga sembako saat ini, semoga dengan giat ini bisa membantu meringankan beban saudara – saudara kita,” kata Ibu Royana S.E, sapaan Ana akrabnya.

Melalui sumber swadaya setiap anggota hingga patung – pematung. Ipemi Ciptim sebanyak 300 paket sembako kepada warga di masa pandemi. Dengan itu, Ani Royana, S,E mengucapkan rasa terimakasihnya kepada anggota Ipemi yang telah kompak dalam melaksanakan kegiatan kemuliaan, yakni mencari keberkahan, Semoga kegiatan mseperti ini akan memberikan keberkahan pada kita semua untuk menjadi pribadi yang baik, jujur dan iklas.

Dalam acara IPEMI PEDULI Pembina IPEMI CIPTIM ibu Hj. Karlena SE, MM (DEWAN DPRD II TANGERANG SELATAN)
Bendahara Ipemi Ciptim ibu Anita
Eha Zulaeha ketua umkm Ipemi Ciptim
Sekretaris Ipemi Ciptim ibu Yathi Maemunah
pengurus PU, PC IPEMI CIPTIM,
Paisah = div. Organisasi p.u rempoa Etty katinem = div. Ukm & ekonomi kreatif p.u rempoa Bu Anita = Bendahara Pengurus Cabang Ipemi CipTim Bairoh = div. Organisasi p.u rempoa. Icih sa’diyah = ketua p.u rempoa Nurdiana = div. Organisasi p.u rempoa
Apalagi sedekah merupakan amalan yang sering disebut-sebut di dalam Al Quran dan Hadist. Allah akan melipatgandakan pahala bagi mereka yang bersedekah
Maka dari itu mari jadikan momentum ini untuk bersama meraih keberkahan dengan pahala yang berlipat di hari jum’at bersama IPEMI Peduli,Tutupnya Ani Royana S, E.

(Hasan)