Beranda Berita Photo Family Gathering KOPI NION Ajang Kumpul Keluarga Untuk Meningkatkan Kebersamaan dan Tim...

Family Gathering KOPI NION Ajang Kumpul Keluarga Untuk Meningkatkan Kebersamaan dan Tim Kerja Yang Solid

BERBAGI

Beritatangsel.com – keluarga besar WARSIYANTO dan KOPI NION mengadakan acara Family Gathering yang diadakan di tempat wisata villa Akira Mega Mendung Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturrahmi antara keluarga besar dan juga dimaksud untuk dapat meningkatkan kebersamaan dan tim kerja yang solid. Minggu, (08/05/22)

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh pegawai KOPI NION Dan Youtube ARDO PERSO CHANNEL meningkatkan kekompakan sehingga bisa Family Gathering Program menjadi sebuah semangat baru di awal langkah pelayanan terbaik.diimplementasikan kedalam dunia kerja. Spesial OWNER KOPI NION Bpk WARSIYANTO Dengan Bertambahnya usia yang ke 55 tahun Semoga Sehat Selalu, diberikan rizki dan dalam lindungan allah SWT, beserta anak-anaknya .TASYA IRNADYA (putri pertama) DEFANO ARYA WARDANA (putra kedua) ARRAFFA AQHILLA WARDANA(putra ketiga)

Dalam setahun untuk ‘Family Gathering kopi nion liburan bersama keluarga besar Warsiyanto, Kita berkumpul tujuannya adalah saling mengenal satu dengan yang lainnya. Kita sadar bahwa kita disatukan dalam wadah kekeluargaan untuk membangun ikatan persaudaraan yang kuat. Family gathering KOPI NION menyatukan karyawan dengan keluarga tercinta.

Karyawan Family Gathering KOPI NION menjadi sebuah sarana untuk menjaga dan meningkatkan motivasi bekerja dengan pelayanan yang terbaik, Motivasi bekerja dan pelayanan yang terbaik sangat didukung dengan terciptanya hubungan antar pribadi yang baik, persaudaraan dan rasa kebersamaan dalam suasana yang menggembirakan.
Family gathering KOPI NION menyatukan karyawan dengan keluarga tercinta.

Kegiatan ini dirancang untuk menjawab kebutuhan pengenalan dan keakraban antar individu yang terlibat langsung dalam proses pelayanan berikut setiap pribadi dan keluarga yang menjadi bagian dalam lingkaran pendukungnya, Family Gathering KOPI NION Program menjadi sebuah semangat baru di awal langkah pelayanan terbaik. (Hasan)

Baca Juga :  Perusak Taksi Online, Polisi Tetapkan 14 Tersangaka