Beranda Berita Photo Pembukaan Bazar Ramadhan Ipemi Ciputat Timur Di Pasar Gintung Pusat Oleh-oleh Tangerang...

Pembukaan Bazar Ramadhan Ipemi Ciputat Timur Di Pasar Gintung Pusat Oleh-oleh Tangerang Selatan

BERBAGI

Tangsel, Beritatangsel.com – IPEMI CIPTIM Tangerang Selatan (Tangsel) resmi dibuka. Pembukaan tersebut dilaksanakan di pasar gintung pusat oleh-oleh Tangerang Selatan . Selasa, (19/4/2022) Pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB. Yang diresmikan secara langsung oleh Camat Ciputat Timur Bp. H. Hamdani HS, M. A.

Dalam acara peresmian tersebut di hadiri oleh
Camat Ciputat timur bp. H. Hamdaani HS, M.A
Wakil ketua pkk tangsel ibu nunung
Lurah rengas ibu hj. Yana
Pembina IPEMI CIPTIM ibu Hj. Karlena SE, MM
Ketua IPEMI ciptim ani rockiyana SE,
Bendahara ipemi ciptim ibu anita
Sekretaris ipemi ciptim ibu yathi Maemunah
pengurus PU, PC IPEMI CIPTIM, serta Dinas Pariwisata Beserta jajaran nya. Dan Bank Permata,

Ibu Narshita Dewi, SE. sebagai ketua panitia bazaar dlm sambutannya, tujuan di adakan bazaar ini dlm rangka menyambut bln suci ramadhan & hr raya idul fitri, memeriahkan hut ipemi yg bertepatan dgn hr kartini tgl 21 april 2022, & untuk kegiatan sosial bersama anak yatim. panitia bazar berharap dgn adanya acara bazaar ini dpt lebih menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota, pengurus & pembina IPEMI Cip tim maupun dgn warga sekitar & supaya dpt lebih memperkenalkan jenis usaha yg di hasilkan ukm anggota IPEMI tangsel.
Susunan panitia bazaar
Ketua ibu Narshita Dewi, SE
Skeretaris ibu Zahraini Y, S Psi. M. Soc. SE
Bendahara ibu Neny Yuningsih

Dalam sambutannya, Ketua IPEMI Ciptim Ibu Ani Rockiyana,S.E menyampaikan bahwa, Ipemi Tangsel sendiri telah berdiri selama 4 Tahun, dan sudah memiliki Pimpinan Cabang (PC) yang berada di setiap Kecamatan Kota Tangsel.
pembukaan ini juga merupakan salah satu Program dari IPEMI Pusat, yang harus dilaksanakan oleh setiap Ipemi di daerah. Ke depannya eksplorasi dan kerjasamanya seperti apa, itu tergantung kepada inovasi dan kedekatan Ipemi dengan Pemerintah maupun Komunitas setempat.” katanya.

Baca Juga :  Meriahkan HUT Bhayangkara ke-77, Bhayangkari Polda Metro Jaya Ikut Serta Festival UMKM

Hj. Karlena S, E M. M menjelaskan tentang pemberdayaan Ipemi Tangsel ini harus memiliki perbedaan dengan Komunitas atau Lembaga-lembaga lainnya yang sudah ada.,Kita ingin bangga karena di Tangsel ini mempunyai program yang berbeda, dan semoga kerjasama ini dapat dipakai oleh Ipemi yang lainnya. Sehingga dapat memajukan dan mengharumkan nama Kota Tangsel”, ujarnya .

Menurutnya, yang telah tergabung dalam Ipemi Tangsel ada 230 org. Trdiri dr 55 jenis produk kuliner & fashion.
“Dalam masa Pandemi Covid-19 ini Ipemi pun hanya mengambil sampel-sampel produk UMKM yang ada dan membuat Websitenya, sehingga penjualannya melalui Online. Seperti Produk Food, Craft, Fashion, dan lain sebagainya bisa dilaksanakan,” jelasnya.