Beranda Berita Photo Cegah Massa Ikut Demo 11 April Ke Jakarta, Polres Tangsel Sekat Jalan...

Cegah Massa Ikut Demo 11 April Ke Jakarta, Polres Tangsel Sekat Jalan dan Stasiun

BERBAGI

Tangerang Selatan, Beritatangsel.com — Kepolisian Resor Tangerang Selatan melakukan penyekatan terhadap pergerakan massa yang akan melakukan aksi demo Senin 11 April 2022 di Jakarta.

Terdapat 8 titik ruas jalan dan 7 stasiun yang dilakukan penyekatan di perbatasan Kota Tangerang Selatan.

“Penyekatan ada 8 titik ruas jalan dan 7 stasiun,” kata Kapolres Tangsel, AKBP Sarly Sollu melalui keterangan tertulisnya, Senin (11/4/2022).

Penyekatan 8 titik ruas jalan yakni Perbatasan Sandratex Ciputat Timur, Jalan RE Martadinata Wates perbatasan Depok – Pamulang Timur, Perempatan Viktor Serpong, TL Gading Serpong, Jalan Raya Bintaro Utama Sektor 3, Perempatan Muncul Cisauk, pertigaan Gumarang Curug, serta kolong Tol Bitung.

Sementara ada 7 Stasiun Kereta Api yang dilakukan penyekatan di antaranya Stasiun Jurang Mangu, Stasiun Sudimara, Stasiun Pondok Ranji, Stasiun Rawa Buntu, Stasiun Serpong, Stasiun Cisauk, dan Stasiun Cicayur.

Sarly menghimbau agar pelajar dan mahasiswa tak ikuti demo dikarenakan khawatir aksi demo tersebut ditunggangi oleh pihak yang tak bertanggung jawab.

“Kami berharap dan mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, terutama adik – adik mahasiswa dan anak – anak kami yang masih duduk di bangku SMP maupun SMA hendaknya hindari ikut – ikutan demo dengan cara turun ke jalan dan arak – arakan,” ungkap Sarly.

Menurut Sarly, aksi demo tersebut dikhawatirkan akan berujung ricuh dan merugikan diri sendiri atau masyarakat lain.

“Dikhawatirkan ada pihak – pihak yang menunggangi dengan cara menyebarkan berita hoaks, mengajak aksi anarkis turun jalan sehingga merugikan diri sendiri dan masyarakat pada umumnya,” pungkasnya.

(Red/Alan pratama)

Baca Juga :  Pemuda Ini ke Aceh dengan Modal Uang Rp. 100.000 Rupiah